Banner dprd kota

HUT Natuna ke-21, Ketua DPRD Daeng Amhar Harap Natuna Semakin Gemilang

Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar, saat memimpin sidang paripurna istimewa HUT Kabupaten Natuna ke-21.

Natuna, LintasKepri.com – Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar, mengikuti kegiatan Upacara memperingati Hari Jadi ke-21 tahun Kabupaten Natuna, di Gedung Daerah Natuna, Jalan Batu Sisir, Kecamatan Bunguran Timur, pada Senin (12/10/2020) kemarin.

Upacara yang diikuti oleh para pejabat teras dan ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna itu, berlangsung penuh khidmat.

Seusai kegiatan upacara, Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar, yang dijumpai awak media mengucapkan selamat kepada Kabupaten Natuna atas hari jadinya ke-21 tahun.

Tampak, Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar, ditemani istri tercinta saat menghadiri Upacara HUT Kabupaten Natuna ke-21, di Gedung Daerah Natuna.

“Atas nama pimpinan dan anggota kami ucapkan selamat kepada Kabupaten Natuna, harapannya Natuna lebih baik kedepan,” ucap Daeng Amhar.

Menyoroti prestasi Kabupaten Natuna, terutama pada bidang birokrasi, Daeng Amhar pun mengacungi jempol. Menurutnya capaian yang dilakukan oleh Pemkab Natuna sudah cukup baik.

Meski demikian, Politisi Partai PAN ini berpesan agar Pemimpin Daerah, terutama OPD dilingkungan Pemkab Natuna agar tidak langsung berpuas diri, dan menjaga capaian yang telah didapatkan.

Tradisi tepung tawar merupakan salah satu ritual untuk memanjatkan do’a kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Semoga prestasi yang kita capai ini dapat kita pertahankan, dan mudah-mudahan kedepan akan lebih baik, untuk Natuna gemilang,” pesan Daeng Amhar.

Upacara memperingati Hari Jadi Kabupaten Natuna ke 21 yang dipimpin oleh Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal, ditutup dengan penyerahan piagam penghargaan berupa, Penghargaan dari BKKBN kepada Ketua TP PKK Natuna, Penghargaan dari Gubernur Kepri atas kinerja penyaluran Dana Desa, Penghargaan dari Gubernur Kepri kepada Dinas Kesehatan atas pencegahan stunting dan inovasi ‘SIBERES’ sebagai Inovasi pelayanan Publik Tahun 2020, serta penghargaan-penghargaan lainnya. (Erwin)