Banner dprd kota

Daeng Amhar Harap Kunker Gubernur Jambi Dapat Bantu Promosi Wisata Natuna

Tampak Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar (paling kiri), saat ikut menyambut kedatangan rombongan Gubernur Jambi.

Natuna, LintasKepri.com – Hari ini Sabtu (06/02/2021) siang, Gubernur Jambi, Fachrori Umar, melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Gubernur Jambi tiba di Bandara Lanud Raden Sadjad Ranai Natuna, sekitar pukul 10:30 Wib.

Turut menyambut rombongan Gubernur Jambi di Bandara, Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti, Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar, beserta Sekwan DPRD Natuna, Bukhary, Danlanud RSA Ranai, Kolonel (Pnb) Dedy Ilham S. Salam, Danyon Komposit I/Gardapati Letkol (Inf) Rahmat, Dandim 0318/Natuna Letkol (Arm) Asep Ridwan, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, Kakansar Natuna Mexianus Bekabel, Kepala Pengadilan Negeri Natuna diwakili Hakim Suryadana serta sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Natuna.

Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar, bersama Wabup dan pimpinan FKPD, saat bersilahturahmi dengan Gubernur Jambi di VIP Room Bandara Lanud RSA Ranai.

Kedatangan orang nomor satu di Provinsi Jambi beserta rombongan di Bumi Laut Sakti Rantau Bertuah, disambut dengan kalungan bunga oleh Kepala Daerah Natuna.

Sebelum melanjutkan perjalanan, rombongan terlebih dahulu beristirahat sembari berbincang-bincang sejenak di VIP Room Bandara Lanud RSA Ranai.

“Kunjungan beliau ke Natuna adalah untuk melakukan kunjungan kerja, dan sekaligus untuk melihat-lihat panorama alam Natuna,” ujar Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar.

Kedatangan Gubernur Jambi di Bandara Lanud RSA Ranai, disambut dengan kalungan bunga.

Daeng Amhar berharap kedatangan Gubernur Jambi di Daerah Ujung Utara NKRI itu, dapat menjadi awal hubungan kerjasama antara Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna dengan Pemprov Jambi.

“Selain itu, rencananya kan beliau juga akan jalan-jalan untuk mengunjungi sejumlah tempat wisata di Natuna. Nah, artinya ini moment yang sangat baik bagi kita untuk mempromosikan potensi pariwisata kita ke dunia luar,” pungkas Daeng Amhar. (Erwin)