'

Andi Cori : Tak Ada Kepentingan Pribadi FKMPK Evaluasi Kinerja Gubernur Kepri

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Tudingan kepentingan pribadi kepada Forum Keprihatinan Masyarakat Peduli Kepri (FKMPK) yang menggelar evaluasi 2,5 tahun atas kinerja Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, ditanggapi dingin oleh Ketua FKMPK Andi Cori Fatahuddin.

Cori menganggap tudingan tersebut hanyalah fitnah untuk menjatuhkan semangat juang semua elemen yang tergabung di dalam FKMPK yang ingin menegur Gubernur Kepri atas kinerjanya yang selama ini dinilai bobrok dan menghancurkan.

“Kalau mau ngomong masalah kepentingan pribadi itu terlalu dini.Saya bukan baru kali ini maju atas nama rakyat dan sudah ada beberapa buktinya pergerakan atas nama rakyat yang saya hasilkan, silahkan cek sendiri,” tegasnya.

Cori mengutarakan, tujuan evaluasi kinerja Gubernur Kepri ini dilakukan atas keluhan masyarakat yang selama ini telah resah dengan kebijakan dan juga kinerja seorang Nurdin Basirun karena dinilai telah menghancurkan Kepri khususnya dari segi ekonomi yang lemah diantara seluruh provinsi yang ada di Sumatera.

Andi Cori Fatahuddin.

“Kami hanya ingin menegur seorang Gubernur Kepri agar segera mungkin dapat memperbaiki kinerjanya yang selama ini kami nilai anjlok,” kata dia.

Cori membeberkan sudah beberapa kali dirinya diundang untuk makan bersama Nurdin Basirun. Namun ia menolak mentah-mentah ajakan tersebut karena dirinya telah bertekad untuk maju menyuarakan aspirasi masyarakat.

“Saya tidak tahu apa tujuan mereka ingin ajak kami berjumpa, apakah ingin meredam aksi kami yang ingin menegurnya atau yang lain. Pada intinya kami tidak akan mau untuk menghadiri undangan tersebut,” tegasnya.

Cori berharap agar seluruh masyarakat yang ada di Kepri untuk mendukung pergerakan yang dilakukan FKMPK.

(M. Danu)

Baca juga :

Top