Banner dprd kota

Andes Putra Apresiasi Gerakan Pemuda Peduli Masker yang Dimotori KNPI Natuna

Natuna, LintasKepri.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, Andes Putra, memberikan apresiasi kepada DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Natuna, yang telah menggelar aksi Gerakan Pemuda Peduli Masker.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh KNPI bersama sejumlah Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) di Kabupaten Natuna, seperti Pemuda Muslimin Indonesia (Pemuda Muslim) Natuna, Ikatan Purna Paskibraka Natuna, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Natuna dan sejumlah OKP lainnya.

Aksi Gerakan Pemuda Peduli Masker di Daerah Perbatasan tersebut, digelar di tiga titik berbeda, yaitu disimpang tiga Jalan Soekarno-Hatta (depan Pantai Piwang), simpang empat Masjid Al-Jami’ Ranai serta disimpang tiga Masjid Agung Natuna, Kecamatan Bunguran Timur, pada Rabu (28/10/2020) pagi.

“Luar biasa sekali ya kawan-kawan KNPI bersama OKP di Natuna, yang telah menggelar aksi Pemuda Peduli Masker, dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-92 tahun 2020 ini,” ungkap Andes Putra.

Aksi itu, menurut Andes sangat luar biasa. Pasalnya seperti diketahui bersama, bahwa saat ini negara kita Indonesia masih dilanda pandemi Corona Virus Disaese 2019 (Covid-19).

“Pembagian masker secara gratis menurut saya aksi yang sangat tepat, karena dapat membantu Pemerintah dalam memerangi Covid-19. Ini patut kita berikan apresiasi yang sangat tinggi,” ujar Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut.

Putra kelahiran Serasan 1992 itu berharap, agar seluruh Pemuda di Kabupaten Natuna bisa bersatu, dalam mengisi pembangunan daerah diujung utara NKRI.

Untuk diketahui, bahwa selain menggandeng sejumlah OKP, KNPI Natuna juga bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Palang Merah Indonesia (PMI) Natuna serta Palang Merah Remaja (PMR). (Erwin)