Hukum  

AKP Marganda Pandapotan Dilantik Sebagai Kabag Logistik Polresta Tanjungpinang

Muhammad Faiz
AKP Marganda Pandapotan Dilantik Sebagai Kabag Logistik Polresta Tanjungpinang
Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Budi Santosa melantik AKP Marganda Pandapotan sebagai Kabag Logistik Polresta Tanjungpinang, Kamis (3/10/2024). Foto: Humas Polresta Tanjungpinang

Lintaskepri.com, Tanjungpinang – Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Budi Santosa melantik AKP Marganda Pandapotan sebagai Kabag Logistik Polresta Tanjungpinang, Kamis (3/10/2024).

Pelantikan tersebut berdasarkan surat keputusan oleh Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau dengan Nomor KEP/397/ SEMBILAN ROMAWI/2024 tentang Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan lingkungan Polda Kepri.

Prosesi penanggalan dan penyematan tanda jabatan serta pengambilan sumpah jabatan berlangsung dengan khidmat dan lancar.

Pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung oleh Kapolresta Tanjungpinang yang disejalankan dengan penandatanganan naskah pelantikan, pengambilan sumpah dan pakta Integritas.

Dalam sambutannya Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Budi Santosa menyampaikan kepada pejabat yang baru saja dilantik untuk dapat segera bertugas dan melakukan penyesuaian di lingkungan Polresta Tanjungpinang.

Hal itu bertujuan untuk memastikan agar seluruh perangkat hukum Polresta Tanjungpinang selalu tetap mengedepankan asas profesionalitas.

Menurutnya jabatan yang di amanahkan saat ini, merupakan salah satu jabatan yang strategis dalam menunjang kebutuhan petugas kepolisian dalam menjalankan tugasnya.

“Logistik merupakan hal yang sangat penting dalam pelaksanaan tugas Polri, khususnya wilayah Polresta Tanjungpinang,” ujarnya.

Budi berbesan kepada seluruh personel yang baru dilantik maupun yang sedang bertugas agar terus memberikan kinerja serta meningkatkan pelayanan yang terbaik untuk kemajuan Polresta Tanjungpinang.

“Semoga Polresta Tanjungpinang menjadi penegak hukum yang terbaik dan dapat di cintai oleh masyarakat,” imbuhnya. (Mfz)

Editor: Ism

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *