Natuna  

Pjs Bupati Natuna Imbau ASN Jaga Netralitas Jelang Pilkada

Muhammad Faiz
Pjs Bupati Natuna Imbau ASN Jaga Netralitas Jelang Pilkada
Pejabat sementara (Pjs) Bupati Natuna, Rika Azmi, memimpin apel perdana di halaman depan Kantor Bupati Natuna, Senin (30/9/2024). Foto: Diskominfo Natuna

Lintaskepri.com, Natuna – Pejabat sementara (Pjs) Bupati Natuna, Rika Azmi, memimpin apel perdana di halaman depan Kantor Bupati Natuna, Senin (30/9/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Rika mengimbau seluruh ASN untuk tetap menjaga sikap dan perilaku netral serta memahami aturan yang telah ditetapkan.

Hal ini penting untuk menjaga integritas pemerintahan dan kepercayaan masyarakat.

“Saya berkomitmen untuk menjalankan tugas sesuai surat keputusan dengan sebaik-baiknya,” ujar Rika.

Rika juga menegaskan, jika ada ASN yang melanggar aturan selama masa Pilkada akan dikenakan sanksi tegas, termasuk disiplin berat dan sedang, sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Maka, kami imbau agar jaga netralitas (ASN) selama pelaksanaan Pilkada,” ujarnya.

Selain itu, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Kesehatan Hewan (DKP2KH) Provinsi Kepri juga menerangkan sejumlah poin penting terkait tugasnya selama menjabat sebagai Pjs Bupati.

Mulai dari, memimpin fungsi pemerintahan sesuai kewenangan bersama DPRD. Menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Memfasilitasi pelaksanaan Pilkada dan menjaga netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN). Dan, membahas dan menandatangani rancangan peraturan daerah. (Hrs)

Editor: Ism

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *