'

Walikota Tanjungpinang Sambangi KPU Mantau Progres Perhitungan Suara

Walikota Tanjungpinang Syahrul Sambangi KPU Mantau Progres Perhitungan Suara

Walikota Tanjungpinang Syahrul Sambangi KPU Mantau Progres Perhitungan Suar, Selasa (30/4).

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Walikota Tanjungpinang Syahrul, menyambangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, Selasa (30/4). Ia datang memantau progres perhitungan suara.

“Hari ini kita sambangi KPU untuk memantau dan melihat sejauh mana perkembangan, proses, dan progres perhitungan suara dari tiap-tiap kecamatan,” ucapnya.

Syahrul menjelaskan, saat ini sudah masuk tahapan akhir penghitungan tingkat kecamatan sebelum dilanjutkan ke tingkat KPU.

“Saat ini tinggal penghitungan tingkat Kecamatan Tanjungpinang Timur saja yang belum selesai dan kebetulan penghitungan suaranya dekat dengan kantor KPU. Jadi sekalian kita pantau juga,” ungkapnya.

Syahrul menambahkan, tahun ini bisa dikatakan antusias masyarakat untuk andil menyukseskan pemilu luar biasa. Kata dia bisa dilihat dengan jumlah pemilih yang meningkat dibandingkan pemilu sebelumnya.

“Kita mengucapkan terimakasih dan salut kepada seluruh pahlawan demokrasi yang terlibat dalam pemilu tahun ini baik dari tingkat KPPS hingga KPU,” kata Syahrul.

Sementara itu, Ketua KPU Kota Tanjungpinang Aswin Nasution menuturkan, hingga saat ini hanya tinggal Kecamatan Tanjungpinang Timur yang belum selesai melakukan penghitungan suara.

“Tanjungpinang Timur belum selesai. Tiga kecamatan lagi sudah. Jadi, kita tunggu selesai yang satu ini barulah dilanjutkan penghitungan ke tingkat kota,” katanya.

(Cho)

Baca juga :

Top