''

Wabup Lingga Tutup Turnamen Cup 1 di Desa Sungai Besar

Wabup Lingga Tutup Turnamen Cup 1 di Desa Sungai Besar.

Wabup Lingga Tutup Turnamen Cup 1 di Desa Sungai Besar.

Lingga, LintasKepri.com – Wakil Bupati Lingga M. Nizar, secara resmi menutup turnamen Cup 1 Desa Sungai Besar Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga, di Lapangan Bakul Bertuah Desa Sungai Besar, Sabtu (20/7).

Sebelum menutup pertandingan, M. Nizar berpesan kepada kesebelasan Tanjung Kelit dan Senempek yang mana kedua kesebelasan maju merebut juara 1 di turnamen Cup 1 Desa Sungai Besar ini agar dalam pertandingan menjunjung tinggi sportivitas dan bertanding dengan sportif.

Dia juga mengingatkan jadikan olahraga sepak bola untuk meningkatkan silaturahmi sesama atlit.

“Jadikanlah turnamen ini sebagai ajang olahraga dan meningkatkan silaturahmi sesama atlet persepakbolaan,” pesannya kepada kedua tim yang akan merebut juara 1.

Wabup Lingga juga berpesan kepada sporter dari kedua kesebelasan agar memberikan semangat kepada timnya dengan wajar saja dan jangan memancing emosi para pemain yang sedang bertanding.

“Yang menang jangan terlalu bersorak ria, ini bukan merupakan perjuangan yang terakhir. Kita terus tingkatkan minat bakat anak-anak daerah kita untuk mencintai olahraga,” harapnya.

img-20190722-wa0029Disamping itu, M. Nizar juga berpesan kepada wasit yang memimpin pertandingan tidak memihak salah satu kesebelasan. Dia mengingatkan laksanakan tugas dan fungsi wasit dengan seadil adilnya.

“Mudah- mudhan hasil final ini merupakan yang terbaik. Semoga final ini menjadi berkah dan mempererat silaturahmi kita sesama pecinta sepak bola,” katanya.

Sementara itu, Nazarudin selaku Kepala Desa Sungai Besar, mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati M. Nizar yang telah menyempatkan waktu untuk menutup turnamen Cup 1 Desa Sungai Besar.

Ia juga mengucapkan terimakasih banyak kepada 64 tim undangan sepak bola yang diundang di turnamen Desa Sungai Besar Cup 1 meski ada 4 tim yang berhalangan hadir.

“Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami selaku tuan rumah kepada tim yang telah sudi memenuhi undangan,” katanya.

“Selamat kepada tim dari Senempek yang menjuarai turnamen Cup 1 ini dan disusul juara 2 Tanjung Kelit, juara 3 Junior fc dan juara 4 disusul Senayang. Mudah-mudahan pada acara turnamen Cup 1 tahun ini kita bisa melanjutkan turnamen Cup 2 di tahun mendatang,” tutupnya.

(fiza)

Baca juga :

Top