Tiga Bulan Jabat Kapolsek, AKP Efendri Ali Dimutasi ke Polda Kepri

AKP Efendri Ali. Foto: Ist.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Tiga bulan lebih menjabat sebagai Kapolsek Bukit Bestari, AKP Efendri Ali dimutasi ke Polda Kepri sebagai Dankidalmas 1 Sipasdal Subditdalmas Ditsamapta Polda Kepri.

Sedangkan untuk pengganti AKP Efendri Ali, ialah AKP Anak Agung Made Winarta yang sebelumnya menjabat Kanit 2 Subdit 2 Ditreskrimum Polda Kepri.

Mutasi tersebut berdasarkan Surat Telegram Nomor : STR/489/VI/KEPRI/2020 tertanggal 11 Juni 2020.

Bukan hanya AKP Efendri Ali yang ikut dimutasi, Wakapolres Tanjungpinang, Kompol Agung Gima Sunarya, juga dimutasi ke Polda Kepri sebagai Kanit 1 Subdit 2 Ditreskrimsus Polda Kepri.

Pengganti Kompol Agung Gima Sunarya yaitu Kompol Muhammad Chaidir yang saat ini masih menjabat sebagai Wakapolres Karimun.

Selain Wakapolres, jabatan Kapolsek Bandara Raja Haji Fisabilillah turut berganti. Yang semulanya dijabat oleh Iptu Ahmad Syahputra akan dijabat oleh Iptu Iwan Nopriawan yang saat ini masih menjabat sebagai Kaurbinsop Satlantas Polres Tanjungpinang.

Sedangkan Iptu Ahmad Syahputra, akan menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres Tanjungpinang menggantikan AKP Darmin yang dimutasi ke Polda Kepri sebagai Dankidalmas 1 Sipasdal Subditdalmas Ditsamapta Polda Kepri.

(san)