'

Polres Tanjungpinang Terjunkan 333 Polisi Amankan Natal dan Tahun Baru

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Polres Tanjungpinang, Kepulauan Riau, menerjunkan 333 personel polisi untuk pengamanan di beberapa lokasi dan gereja pada perayaan Natal dan malam menyambut tahun baru 2019 di Kota Tanjungpinang.

“333 personel Kepolisian Resort Tanjungpinang siap mengamankan perayaan Natal 2018 dan malam menyambut pergantian tahun 2019,” kata Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi di Tanjungpinang, Senin.

Untuk perayaan Natal, kata dia, ada 40 gereja yang akan menjadi tempat ibadah bagi umat Kristiani, dan nantinya ada 5 gereja yang diberi perhatian keamanan.

Selain gereja, Gedung Daerah, Ocean Corner, Gedung Gonggong, Anjung Cahaya, Tugu Pinsil, Jembatan Dompak, Lapangan Pamedan Ahmad Yani dan Pinang Marina juga menjadi pusat pengamanan di malam tahun baru.

Ucok menambahkan, Polres Tanjungpinang juga memberikan pengamanan di beberapa pusat perbelanjaan.

“Diantaranya TCC Mall, Ramayana Mall, Bestari Mall, Bintan Mall dan beberapa pusat perbelanjaan lainnya,” ungkapnya.

Didalam pengamanan tersebut sudah termasuk pos pengamanan dan pelayanan. Polres Tanjungpinang juga akan didukung ormas atau organisasi kemasyarakatan yang dapat melakukan kegiatan yang sifatnya antisipatif dan memberikan penguatan dalam mengamankan Natal dan Tahun Baru.

(dar)

Baca juga :

Top