Polisi Datangi Kantor BUMD Tanjungpinang, Dirut: Cuma Koordinasi Tanya Lahan Parkir yang Dikelola

Kantor BUMD Tanjungpinang di Jalan Basuki Rahmat, Kota Tanjungpinang.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Dua orang anggota Satuan Intelkam (Sat Intel) Polres Tanjungpinang mendatangi Kantor Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) setempat di Jalan Basuki Rahmat, Kota Tanjungpinang, Kamis (11/6) petang.

Kedatangan dua orang Intel Polres Tanjungpinang itu sekitar pukul 16.30 WIB. Kedua orang polisi itu keluar dari Kantor BUMD tepat pukul 17.45 WIB. Saat ditanyai, salah satu anggota Intel membantah kabar penggeledahan Kantor BUMD.

“Gak ada apa-apa kok,” ujar anggota Intel berambut gondrong itu.

Sementara itu, Direktur Utama (Dirut) BUMD Tanjungpinang Fahmy, menyebutkan kedatangan kedua anggota polisi tersebut cuma menanyakan lahan parkir yang dikelola BUMD.

“Itu cuma koordinasi tanya lahan parkir yang dikelola BUMD Tanjungpinang. Dimana lahan parkir kita agar tidak terjadi Pungutan Liar (Pungli),” ujar Fahmy.

Fahmy menjelaskan, lahan parkir yang dikelola BUMD antara lain Anjung Cahaya, Akau Potong Lembu, dan Bandara Raja Haji Fisabilillah.

“Polisi menduga (ada Pungli). Jadi kita jelaskanlah. Biar tidak ada timpang tindih antara lahan yang dikelola BUMD dengan Dinas Perhubungan,” jelasnya.

(san)