Pendukung SABAR Diingatkan Jaga Etika Saat Debat Publik

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) II Partai Golkar Tanjungpinang, Ade Angga.
Ade Angga.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Pendukung pasangan calon (paslon) nomor urut 1 Syahrul-Rahma Bersama Rakyat (SABAR) diingatkan menjaga etika saat debat publik putaran pertama pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang 2018 yang akan berlangsung di hotel CK, Minggu (22/4), sekitar pukul 20.00 WIB.

Mengingatkan para pendukung paslon SABAR yang hadir pada debat publik putaran pertama nanti malam di hotel CK Tanjungpinang, menjaga etika selama berlangsungnya debat.

“Saya janji para pendukung yang akan datang nanti malam mengikuti semua aturan yang telah ada dan juga akan menjaga etika selama berlangsungnya debat kali ini,” kata Ketua Pemenangan Paslon nomor urut 1, Ade Angga, Minggu.

Ade Angga menuturkan, selama debat pihaknya telah menyiapkan acara nonton bareng di Posko Tim Pemenangan SABAR di Jalan Basuki Rahmat. Tujuannya agar para pendukung yang tidak bisa masuk kedalam ruangan acara itu tidak berkeliaran di tempat berlangsungnya debat.

“Kami telah menyiapkan layar untuk menonton bersama-sama secara langsung di Posko Pemenangan,” ucapnya.

Ade berharap kepada masyarakat Kota Tanjungpinang untuk turut menyaksikan debat Pilkada Tanjungpinang yang baru pertama kali diselenggarakan ini guna mengetahui visi misi yang disampaikan.

“Kami imbau kepada masyarakat setempat untuk mempelajari visi misi masing-masing pasangan calon dan pelajari integritas Paslon selama ini, dan jangan sampai visi misi hanya sebatas janji yang tidak akan ditepati,” katanya.

(M. Danu)