'

Melalui Reses, Ade Angga Jemput Aspirasi

Reses Ade Angga.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Anggota DPRD Tanjungpinang dari Partai Golkar, Dapil I Kecamatan Tanjungpinang Barat-Tanjungpinang Kota, Ade Angga, menjemput aspirasi masyarakat melalui kegiatan reses yang dilakukan selama lima hari.

“Tujuannya, menemui kembali konstituen yang sudah memilih kita pada Pemilu lalu. Reses kali ini kita lakukan selama lima hari dimulai pada Selasa, Rabu, Kamis, Jumat dan Sabtu,” kata Ade Angga yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Tanjungpinang, Kamis (1/3).

Sebelumnya, sambung Ade Angga, reses pada Selasa (27/2) lalu telah digelar di Kantor Lurah Kota Tanjungpinang, dan Rabu (28/2) di Kantor Lurah Penyengat.

“Kamis (1/3) berlokasi di Bhayangkara dalam, Jumat (2/3) di Puncak Bukit Cermin. Dua tempat ini reses berlangsung pada pukul 19.30 WIB sampai selesai dihiasi Pesulap Melayu “Pak Itam Boncet. Untuk agenda Sabtu lagi disusun acaranya,” kata dia.

Selain itu Ade Angga juga akan menyampaikan apa yang sudah diperbuat untuk masyarakat di Dapil tersebut. Ia berharap reses kali ini bisa mendapatkan informasi kebutuhan masyarakat sangat mendesak yang tidak terakomodir dalam program APBD.

(Iskandar)

Baca juga :

Top