'

Istri Prajurit Perbatasan Unjuk Kemampuan Nyanyi dan Menari

Istri Prajurit Perbatasan Unjuk Kemampuan Nyanyi dan Menari.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Persit KCK ke-72 tahun 2018 yang diselenggarakan Persit KCK Koorcabrem 033 PD I/BB, Rabu (14/3), adalah perlombaan kesenian berupa nyanyi solo dan duet serta lomba tari Tobelo dan tari persembahan.

Perlombaan kesenian itu dilaksanakan di aula Makorem 033/WP selama dua hari tgl 13-14 Maret 2018. Walau sederhana, namun penuh kemeriahan. Kemeriahan semakin bertambah dengan kehadiran Pembina dan Ketua Persit KCK Koorcabrem 033 PD I/BB, Brigjen TNI Gabriel Lema S.Sos dan Ny Alin Gabriel Lema ditengah-tengah pendukung dan penonton.

Penampilan para pendamping prajurit TNI AD sungguh luar biasa. Semua tampil dengan luar biasa disetiap kategori yang diperlombakan dan mendapat apresiasi dari pembina Persit KCK Koorcabrem 033 PD I/BB.

Istri Prajurit Perbatasan Unjuk Kemampuan Nyanyi dan Menari.

“Luar biasa, semua peserta tampil dengan bagus dan saya sebagai juri binggung untuk menentukan pemenang,” kata Ny Nirwana salah satu juri pada perlombaan kesenian tersebut.

Perlombaan ini diikuti oleh pendamping-pendamping prajurit TNI AD dari satuan jajaran Korem 033/WP seperti Kodim 0315/Bintan, Kodim 0316/Batam, Kodim 0317/TBK dan Yonif Raider Khusus 136/TS.

Sedangkan untuk Kodim 0318/Natuna karena pertimbangan jarak dan waktu melaksanakan rangkaian kegiatan HUT Persit KCK ke 72 di wilayah Natuna. Selamat hari jadi ke-72, para pendamping kestria bangsa.

(red/dar)

Baca juga :

Top