Lintas Kepri

Infromasi

Hilbram Dunar, Sosok Multitalenta Telah Berpulang

Mar 31, 2024
Hilbram Dunar, Sosok Multitalenta Telah BerpulangHilbram Dunar, Sosok Multitalenta Telah Berpulang. Foto: Instagram/Hilbramdunar.

Lintaskepri.com, Batam – Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Indonesia dengan kepergian presenter, penyiar radio, penulis, dan motivator ternama, Hilbram Dunar.

Pria kelahiran 30 Oktober 1975 ini menghembuskan nafas terakhirnya pada Minggu (31/3/2024) dini hari di Rumah Sakit EMC Alam Sutera, Tangerang.

“Telah meninggal dunia Hilbram Dunar, suami tercinta dari Denny Lusiana, papah tercinta dari Ranu dan Via. Mohon dimaafkan segala kesalahan beliau. Semoga almarhum husnul khotimah,” tulis Denny Lusiana, istri Hilbram Dunar, di Instagram storynya.

Hilbram Dunar dikenal sebagai presenter di berbagai acara televisi, seperti “Indonesia Morning Show”, “Reportase Sore”, dan “Jejak Petualang”.

Tak hanya itu, Hilbram Dunar juga aktif sebagai penulis dan telah menerbitkan beberapa buku, antara lain “Plastic Heaven”, “My Public Speaking”, dan “Cinta Itu Motivasi”.

Semasa hidupnya, Hilbram dikenal sebagai sosok yang penuh semangat dan selalu memberikan motivasi kepada orang lain.

Kepergian Hilbram yang mendadak tentu meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, sahabat, dan para penggemarnya.

Ucapan belasungkawa dan doa mengalir dari berbagai kalangan di media sosial. Salah satunya vokalis Grup Band Gigi, Armand Maulana yang mengucapkan belasungkawa atas kepergian Hilbram.

“Waina Ilaihi Rojiun Allahumagfirlahu Warhamhu Wa’afihi Wafuanhu..Al Fatihah.. Ya Allah Ya Rabb Hilbram..orang baik sekali..kenal lama sekali dgn beliau..dia jd model klip Gigi Lagu Oo Oo Oo..In Shaa Allah meninggal di bulan Ramadan..Husnul Khotimah Ya Rabb Aamiin Ya Rabb,” tulis Armand di akun Instagramnya.(*/Brm)

Editor: Brm

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *