Didampingi Dandim Natuna, Wabup Ngesti Blusukan ke Batubi

Tampak Dandim 0318/Natuna dan Anggota DPRD Natuna, saat mendampingi Kunker Wabup Natuna ke Kecamatan Bunguran Batubi.
Tampak Dandim 0318/Natuna dan Anggota DPRD Natuna, saat mendampingi Kunker Wabup Natuna ke Kecamatan Bunguran Batubi.

Natuna, LintasKepri.com – Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 0318/Natuna, Letkol (Czi) Ferry Kriswardana, S.Sos., M.Tr, (Han), melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) ke Kecamatan Bunguran Batubi. Pada Selasa (03/09/2019) siang.

Komsos tersebut dilakukan Dandim, dalam rangka untuk mendampingi Kunjungan Kerja (Kunker) Wakil Bupati (Wabup) Natuna, Hj. Ngesti Yuni Suprapti, ke Kecamatan Bunguran Batubi.

Hal itu dijelaskan oleh Batuud Koramil 03/Sedanau, Pelda Susilo, yang turut menyambut rombongan Kunker Wabup dan Dandim di Kecamatan Bunguran Batubi, bersama Babinsa Sedarat Baru dan Babinsa Semedang.

Dandim 0318/Natuna Letkol (Czi) Ferry Kriswardana, S.Sos.M.Tr (Han), saat mencicipi sekapur sirih.
Dandim 0318/Natuna Letkol (Czi) Ferry Kriswardana, S.Sos.M.Tr (Han), saat mencicipi sekapur sirih dari para penari persembahan.

“Rombongan Ibu Wakil Bupati dan Dandim tiba di Kecamatan Bunguran Batubi sekitar pukul 14:00 Wib,” terang Pelda Susilo, melalui rilis persnya.

Kata Pelda Susilo, kedatangan rombongan Wabup Natuna di Kecamatan yang baru dimekarkan sekitar 3 tahun lalu itu, untuk melakukan peninjauan terhadap para petani cabai, bawang dan sayuran yang ada didaerah tersebut.

“Beliau tadi sempat meninjau lokasi penanaman cabai milik Bapak Sadam dan Bapak Basuki, warga asal Batubi,” ucap Pelda Susilo.

Foto bersama usai pembukaan Turnamen Olahraga di Kecamatan Bunguran Batubi.
Foto bersama usai pembukaan Turnamen Olahraga di Kecamatan Bunguran Batubi.

Selain meninjau para petani di Batubi, Wabup Ngesti juga menyempatkan diri untuk membuka Open Turnamen Olahraga yang digelar oleh Pemerintah Kecamatan Bunguran Batubi, dalam rangka untuk menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) ke 74.

Turut mendampingi Kunjungan Kerja Wabup Ngesti ke Kecamatan Bunguran Batubi, Anggota DPRD Natuna Lamhot Sijabat dan sejumlah pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna.

Kedatangan orang nomor dua di Bumi Laut Sakti Rantau Bertuah itu, disambut hangat oleh Camat Bunguran Batubi, Nur Parta dan sejumlah masyarakat setempat.

Laporan : Erwin Prasetio