Lingga Kab

Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-74, Polsek Daik Lingga Temu Ramah dengan Jurnalis

DPRD Lingga
Dalam rangka hari Bhayangkara ke-74, Polsek Daik Lingga temu ramah dengan jurnalis. Di acara itu, Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi juga memberikan paket sembako terhadap wartawan yang hadir, Selasa (23/6).

Lingga, LintasKepri.com – Dalam rangka hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Polsek Daik Lingga mengadakan temu ramah bersama jurnalis di halaman Polsek Daik Lingga, Selasa (23/6).

Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi, menuturkan, temu ramah bertujuan menjalin silaturahmi dan sinergitas Polri dengan awak media yang bertugas di wilayah Polsek Daik Lingga, dan umumnya di Kabupaten Lingga.

Menurutnya, pers memiliki peranan penting bagi instansi Polri dan sebagai sumber informasi bagi masyarakat.

“Kami sadar kawan-kawan pers mempunyai peran penting bagi kami. Jika tidak ada kawan-kawan media, kami sangat ketertinggalan informasi,” tutur Tasriadi saat jumpa awak media di halaman Polsek Daik Lingga.

Pada kesempatan itu, Tasriadi juga menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada jurnalis yang telah menyempatkan waktu untuk datang. Dia juga menyampaikan ucapan salam dari Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang.

“Kapolres juga mengucapkan terima kasih banyak kepada kawan-kawan media yang selama ini telah banyak membantu kami dalam hal menyampaikan informasi kepada kami,” tuturnya.

Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-74 ini, Polsek Daik Lingga akan membagikan 250 paket sembako kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Daik Lingga.

“Tanggal 26 Juni akan dilakukan pembagian sembako serentak seluruh Polsek di Kabupaten Lingga dan juga akan dilakukan serentak di seluruh Indonesia,” terang Tasriadi.

Dia juga membagikan paket sembako ke wartawan yang hadir dalam acara temu ramah didampingi Kanit Binmas, Kanit Reskrim dan Kanit Intel Polsek Daik Lingga.

“Kepada kawan-kawan media, sembako ini jangan dilihat dari harganya, tapi ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada kawan-kawan jurnalis,” pungkasnya.

(fza)