Coldplay Konser di Singapura, Berikut Rekomendasi Hotel Dekat Singapore National Stadium

Jan 23, 2024
Group Musik Coldplay Gelar Konser di Singapura (Illustrasi : Istimewa)

Tanjungpinang, Lintaskepri.com – Grup musik asal Inggris Coldplay akan melanjutkan tur dunia mereka, Music of The Spheres, di Singapura. Tidak tanggung-tanggung, grup band yang dibentuk pada 1997 ini akan melangsungkan konsernya selama 6 hari di Singapore National Stadium pada 23, 24, 26, 27, 30, dan 31 Januari 2024.

Setelah pengumuman mengenai tur tersebut resmi dikonfirmasi, tidak sedikit para penggemar dari  Kota Tanjungpinang, Bintan dan Batam, yang berniat menyaksikan penampilan band pelantun lagu Hymn For The Weekend itu di Negeri Singa.

Bagi yang ingin nonton konser Coldplay di Singapura sekaligus menjelajah kotanya, berikut 5 rekomendasi hotel yang berlokasi tidak jauh dari Singapore National Stadium sebagai referensi tempat bermalam selama berada di sana.

1. V Hotel Lavender

Hotel bintang 4 ini berlokasi di MRT Lavender yang jaraknya tidak sampai 5 menit berkendara dari stadium nasional. Selain menyediakan sarapan dan wifi gratis, hotel ini juga menyediakan layanan umum seperti laundri, kolam renang, gym, hingga bar. Satu kamarnya bisa dipesan dengan biaya tidak sampai 2 juta rupiah untuk satu malam.

Hotel yang juga dekat dari distrik perbelanjaan Bugis dan Bandara Internasional Changi ini masuk ke dalam urutan nomor satu daftar rekomendasi hotel favorit di Singapura. Lokasi: 70 Jellicoe Rd, V Hotel Lavender, Singapura 208767

2. Parkroyal on Beach Road

Apabila mau mngeluarkan uang lebih banyak untuk menikmati fasilitas hotel berbintang 4 yang menyediakan fasilitas kolam renang dan spa, maka Parkroyal on Beach Road bisa menjadi pilihan. Berlokasi 7 menit dari stasium metro Bugis dan 2 kilo meter dari Singapore Flyer, hotel ini juga menyediakan bar serta menyajikan pemandangan kota Singapura yang indah yang bisa diakses melalui balkon kamar. Cocok untuk melepas lelah setelah seharian menghabiskan energi untuk menikmati konser. Lokasi: 7500 Beach Rd, Parkroyal on Beach Road, Singapura 199591.

3. Ibis Budget Singapore Emerald

Ibis Budget Singapore Emerald jadi salah satu hotel berbintang dua favorit yang cepat sekali habis terpesan di musim-musim puncak. Kalau beruntung bisa mendapatkan satu kamar di hotel dengan eksterior berwarna kuning menyalanya ini, tamu dapat menikmati free wifi hingga family room dengan harga relatif murah.

4. Rucksack Inn @ Tyrwhitt

Untuk para backpacker yang tidak masalah berada di satu kamar yang sama dengan bersama tiga backpacker lainnya menggunakan bunkbed atau ranjang tingkat, hotel ini adalah pilihan yang tepat. Di luar musim puncak, tamu bisa mendapatkan satu bunkbed dengan fasilitas standar yang disediakan seharga 600 ribu rupiah saja per malamnya. Harga terjangkau dan lokasi yang strategis, dekat dengan stadium dan juga pusat kota menjadikan hotel ramah backpacker ini wajib masuk ke dalam daftar rekomendasi. Lokasi: Rucksack Inn @ Tyrwhitt, 153A Tyrwhitt Rd, Singapura 207566.

5. Hotel 81 Orchid

Tidak berbeda dengan rekomendasi sebelumnya, Hotel 81 Orchid juga mudah dijangkau dan memakan waktu tidak sampai 5 menit berkendara untuk sampai di stadium nasional. Hanya saja Anda tidak perlu merogoh kocek sedalam sebelumnya, karena hanya dengan mengeluarkan biaya 900 ribu hingga 1 juta rupiah sudah bisa menikmati fasilitas kamar yang serupa (tanpa sarapan tetapi ada kopi gratis) dari hotel berbintang dua ini. Lokasi: 21 Lor 8 Geylang, Hotel 81 Orchid, Singapura 399090./(red)

 

Editor : Fryn

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *