'

BUMD Tanjungpinang Berencana Renovasi Ulang Pasar Ikan

Pasar ikan Tanjungpinang.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Badan Usahan Milik Daerah (BUMD) Kota Tanjungpinang, berencana merehap ulang pasar ikan di Pelantar KUD yang dinilai usang dimakan usia.

Direktur Operasional BUMD PT Tanjungpinang Makmur Bersama (TMB), Zondervan yang ditemui LintasKepri, Rabu (31/1), mengatakan, saat ini pihaknya sedang menunggu design untuk merenovasi ulang pasar ikan tersebut.

“Saat ini kami lagi menunggu,designnya. InsyaAllah akan rampung satu atau dua bulan ini,” ucapnya.

Ia menuturkan, renovasi tersebut akan direalisasikan pada tahun ini.Namun dirinya belum bisa memastikan kapan akan dimulai.

“Untuk pastinya bulan berapa mulai direnovasi ulang pasar tersebut,belum bisa kami pastikan. Namun tentunya kami usahakan tahun ini sudah berjalan,” tegasnya.

Zondervan mengungkapkan, saat ini pihaknya sedang memikirkan anggaran untuk rencana tersebut. Selain itu juga telah berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait yakni pemerintah setempat, DPRD Tanjungpinang, dan juga akan berkoordinasi dengan pihak Pemprov Kepri guna membantu merealisasikan rencana tersebut.

“Saat ini yang sudah mendukung penuh dari Pj walikota, DPRD Tanjungpinang, dan nanti kami akan mendatangi pihak Pemprov Kepri untuk membantu mendukung rencana ini,” katanya.

(M. Danu)

Baca juga :

Top