Apriyandy: Capres Prabowo Datang ke Batam Sapa Warga Kepri

Prabowo menyapa masyarakat Kepri.

Prabowo menyapa masyarakat Kepri di Batam, Rabu (13/3).

Batam, LintasKepri.com – Calon Presiden Republik Indonesia nomor urut 2, Prabowo Subianto, dipastikan berkunjung ke Kota Batam Kepulauan Riau pada hari ini Rabu (13/3) siang.

Kedatangan Prabowo memenuhi keinginan seluruh pendukungnya di wilayah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) untuk bertemu dengannya. Ia akan tiba sekitar pukul 14.00 WIB.

Salah satu Kader Partai Gerindra Apriyandy, membenarkan kedatangan Prabowo ke Kota Batam. Prabowo Subianto akan hadir di Kota Batam dalam acara bertajuk ‘Prabowo Menyapa Masyarakat Kepri’.

“Ya benar, siang ini Capres Prabowo datang ke Batam menyapa warga Kepri,” tuturnya.

Apriyandy sudah berada di Batam beberapa hari. Dia juga membantu persiapan penyambutan kedatangan Prabowo.

“Saya dari kemarin sudah berada di Batam membantu persiapan kedatangan Prabowo,” ungkapnya.

Apriyandy saat bersama Capres Prabowo Subianto.

Apriyandy saat bersama Capres Prabowo Subianto.

Wakil Bendahara DPC Gerindra Tanjungpinang ini menambahkan, dalam kegiatan tersebut, Prabowo akan menyampaikan pidato politik dihadapan seluruh pendukungnya dari kabupaten/kota di wilayah Kepri.

Seluruh pendukung, dari kader, termasuk emak-emak hingga seluruh simpatisan dari daerah kabupaten/kota di Kepri turut diundang dalam kegiatan tersebut.

Dari Kota Tanjungpinang sendiri, sebut Andi, mengerahkan seribuan orang dari relawan dan simpatisan Prabowo-Sandi atau yang disebut GARDU Prabowo-Sandi.

“Keberangkatan ke Batam disediakan transportasi hingga ke tempat acara,” ucap Caleg DPRD Kota Tanjungpinang Dapil Tanjungpinang Timur ini.

Sebelumnya, Cawapres Sandiaga Uno pendamping Prabowo di Pencapresan 2019 ini juga telah berkunjung ke Batam.

(dar)

Baca juga :

Top