'

Anak Panti Asuhan Hiasi Ultah PT Tanjungpinang Makmur Bersama

Perayaan HUT PT Tanjungpinang Makmur Bersama Ke-8 BUMD Tanjungpinang, Sabtu (17/3).

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Tanjungpinang menggelar perayaan hari jadi PT Tanjungpinang Makmur Bersama (TMB) yang ke-8 di Restoran Sei Nam Jalan Usman Harun Kota Tanjungpinang, Sabtu (17/3).

Dalam acara tersebut, BUMD mengundang anak yatim piatu dari Panti Asuhan Umi Al Fitrah Kota Tanjungpinang.

Disamping itu, beberapa petinggi BUMD Tanjungpinang seperti Komisaris Utama yang juga menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tanjungpinang Riono, dan juga Pj Walikota Tanjungpinang, Raja Ariza terlihat hadir.

Selain menggundang para petinggi, BUMD juga mengundang beberapa rekanan kerja.

“Kita sengaja buat acaranya agak berbeda seperti tahun biasanya yang dibuat di kantor. Tahun ini kita berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim piatu dan juga mitra-mitra kerja selama ini,” kata Direktur PT Tanjungpinang Makmur Bersama BUMD Tanjungpinang.

Direktur PT Tanjungpinang Makmur Bersama BUMD Tanjungpinang, Zondervan.

Selain acara potong tumpeng sebagai tanda rasa syukur pencapaian PT Tanjungpinang Makmur Bersama yang pada tahun ini bisa menyumbang PAD ke pemerintah setempat semenjak berdirinya BUMD, pihaknya juga memberikan penghargaan bagi para pensiunan karyawan BUMD.

“Ada beberapa yang kami berikan penghargaan atas kinerjanya selama ini dari mulai pensiunan, karyawan yang masih aktif hingga para pedagang yang kami rasa cukup membantu kinerja kami selama ini,” ucap Zondervan.

Ditempat yang sama, Pj Walikota Tanjungpinang Raja Ariza mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-8.

“Semoga semakin sukses. BUMD kedepannya dapat lebih jaya lagi di Kota Tanjungpinang, bisa mendapatkan laba yang lebih besar lagi kedepannya dan tentunya juga dapat mengembangkan usaha lain lagi,” katanya.

(M. Danu)

Baca juga :

Top