Pemerintah Kota Batam Apresiasi Pengabdian PNS yang Pensiun

Avatar
Pemerintah Kota Batam Apresiasi Pengabdian PNS yang Pensiun
Pemerintah Kota Batam Apresiasi Pengabdian PNS yang Pensiun. Foto: Diskominfo Batam.

Lintaskepri.com, Batam – Pemerintah Kota Batam memberikan penghormatan dan apresiasi yang tinggi kepada 14 Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang telah memasuki masa pensiun.

Acara penyerahan Surat Keputusan (SK) pensiun, saguhati, dan penghargaan digelar di Kantor Walikota Batam, Senin (30/09/2024).

Salah satu penerima penghargaan yang paling mencuri perhatian adalah Raja Kamarulzaman, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum, dan Politik, yang telah mengabdi selama 39 tahun 6 bulan.

“Lebih kurang 40 tahun saya berbakti kepada Pemerintah Kota Batam. Saya berharap, pengabdian ini menjadi amal ibadah,” ujarnya dengan haru.

Selain Raja Kamarulzaman, pegawai dari berbagai dinas seperti Pendidikan, Sosial, Kesehatan, dan lainnya juga menerima penghargaan.

Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, menyampaikan terima kasih atas dedikasi para pegawai yang telah berkontribusi besar dalam membangun Batam.

“Berkat kontribusi Bapak Ibu, banyak pihak mengakui Batam sebagai kota yang terus maju dan berkembang pesat,” ujar Jefridin.

Ia juga mengajak para pensiunan untuk tetap aktif berkontribusi melalui Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI).

Acara ini ditutup dengan penuh haru dan kekeluargaan. Pemerintah Kota Batam berharap hubungan baik dengan para pensiunan tetap terjalin dan mereka dapat terus memberikan masukan untuk kemajuan Batam.(*)

Editor: Brm

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *