Wapres Ma’ruf Datang Ke Gedung Daerah, Pengamanan Dijaga Ketat

Muhammad Faiz
Penjagaan ketat oleh gabungan aparat di Gedung Daerah Tepi Laut Tanjungpinang. (Foto Lintaskepri)

Lintaskepri.com, Tanjungpinang – Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin membuka seminar produk halal go global dan meresmikan Kepri Ramadhan Fair 2024 di Gedung Daerah Kota Tanjungpinang, Jumat (15/3/2024).

Dari pantauan tim Lintaskepri di lapangan, pengawalan Wapres dijaga ketat oleh gabungan aparat, tampak di lapangan masyarakat dan ratusan pegawai pemerintah Kepri memakai pakaian baju tradisional melayu yang  tampak memenuhi seluruh area di dalam maupun luar Gedung Daerah.

Safira salah satu pegawai Sekretariat Daerah Kota Tanjungpinang yang hadir menyambut Wapres mengatakan dengan kedatangan Wapres tentunya bisa mendatangkan semangat baru bagi Kota Tanjungpinang.

“Kedatangan Wapres semoga membawa kemajuan serta meningkatkan kualitas di SDM kita, dan tentunya berdampak bagi ekonomi masyarakat Kota Tanjungpinang,” Kata Safira.

Diketahui Wapres Ma’ruf amin datang ke Tanjungpinang dalam rangka kunjungan kerja yang dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 14-15 Maret 2024.

Adapun kegiatan yang akan di buka Wapres Ma’ruf amin yakni pembukaan seminar produk halal go global di Gedung Daerah dan pembukaan Kepri Ramadhan Fair 2024.

Penulis: Mfz

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *