Wali Kota Batam Ajak Warga Teladani Akhlak Nabi Muhammad SAW di Peringatan Isra Miraj

Lintaskepricom
Wali Kota Batam Ajak Warga Teladani Akhlak Nabi Muhammad SAW di Peringatan Isra Miraj
Wali Kota Batam Ajak Warga Teladani Akhlak Nabi Muhammad SAW di Peringatan Isra Miraj. Foto: MC Batam.

Lintaskepri.com, Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengajak umat Islam, untuk mengikuti jejak dan meneladani akhlak mulia Nabi Muhammad SAW dalam peringatan Isra Mi’raj yang digelar di Dataran Engku Putri pada Rabu (7/2/2024) malam.

Wali Kota Batam dalam kesempatan tersebut, menegaskan pentingnya merenungkan makna Isra Mi’raj sebagai momentum untuk memperdalam pemahaman dan mengamalkan nilai-nilai yang terkandung dalam ajaran Islam.

“Isra Mi’raj merupakan kesempatan emas bagi kita untuk terus meneladani akhlak dan tindakan-tindakan bijak yang dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW,” ucap Rudi.

Peringatan Isra Mi’raj, yang menggambarkan perjalanan spiritual Nabi Muhammad SAW, menjadi momen penting bagi umat Islam untuk merefleksikan arti keimanan dan ketaatan kepada Allah SWT.

Rudi juga mengapresiasi partisipasi ribuan jemaah yang hadir dalam acara tersebut, serta menekankan komitmen pemerintah Kota Batam untuk terus mendukung kegiatan keagamaan yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan kegiatan yang memperkaya pengetahuan dan mendukung pertumbuhan spiritual masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu, Ustaz Das’ad Latif, sebagai pembicara dalam acara tersebut, mengajak jemaah untuk merenungkan makna dan keajaiban yang terkandung dalam peristiwa Isra Mi’raj.

“Isra Mi’raj merupakan bukti kemuliaan dan kebesaran Allah SWT yang tidak bisa dijelaskan secara rasional, namun sebagai umat Islam, kita diwajibkan untuk mempercayainya dengan sepenuh hati,” ujar Ustaz Das’ad.(*)

Editor: Brm

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *