Warga Curhat ke Isdianto Pembangunan Infrastruktur di Batam Belum Merata

Masyarakat Kota Batam yang bermukim di pelosok Kecamatan Batu Aji, Sei Beduk dan Sagulung merasa senang setelah calon Gubernur Kepri, Isdianto mengunjungi mereka, Minggu, (11/10). Dalam mengunjungi 3 kecamatan tersebut, Isdianto banyak menampung aspirasi dari masyarakat setempat seperti peningkatan infrastruktur.

Batam, LintasKepri.com – Masyarakat Kota Batam yang bermukim di pelosok Kecamatan Batu Aji, Sei Beduk dan Sagulung merasa senang setelah calon Gubernur Kepri, Isdianto mengunjungi mereka, Minggu (11/10).

Dalam mengunjungi 3 kecamatan tersebut, Isdianto banyak menampung aspirasi dari masyarakat setempat seperti peningkatan infrastruktur.

Dewi, warga perumahan Rabhayu, Kecamatan Sagulung, menuturkan, selama 10 tahun di perumahan tersebut akses jalan tidak pernah tersentuh dalam pembangunan.

“Dulu pernah dibangun jalannsama salah satu anggota DPRD Kepri. Kita butuh 1,3 kilometer lagi. Kalau hujan becek kasian warga,” ujar Dewi ke Isdianto.

Selama ini, kata dia, warga sudah meminta kepada Pemerintah Kota Batam namun belum digubris.

“Kita berharap ini menjadi catatan untuk bapak. Kita ingin semua diperhatikan,” tegas Dewi.

Sementara, Zubaidah warga merapi subur, meminta agar Isdianto memperhatikan fasilitas umum yang terdapat di perumahan.

“Seperti tempat penyimpanan sampah. Itu yang diperlukan warga disini. Sementara ini kita pakai balai warga dulu. Lokasi sudah ada, namun dana pembangunannya tidak ada,” kata Zubaidah.

Mendengar keluhan dari warga, Isdianto komitmen untuk segera menyelesaikan catatan yang harus dia kerjakan saat dirinya kembali menjadi Gubernur Kepri.

“Saya paham betul apa yang dirasakan masyarakat. Saya dulu juga dari bawah. Maka, dari itu saya komitmen untuk menyelesaikan catatan yang ibu bapak sampaikan,” kata Isdianto.

Kedepan dirinya bersama Suryani akan melakukan pembangunan dan perbaikan infrastruktur secara merata.

(san)