Warga Bengkong: Kami Ingin Bersama Pak Isdianto

Warga di Kecamatan Bengkong Kota Batam antusias menyambut kehadiran calon Gubernur Kepri nomor urut 2, Isdianto, dalam kegiatan silaturahmi bersama masyarakat setempat, Sabtu (31/10).

Batam, LintasKepri.com – Warga di Kecamatan Bengkong Kota Batam antusias menyambut kehadiran calon Gubernur Kepri nomor urut 2, Isdianto, dalam kegiatan silaturahmi bersama masyarakat setempat, Sabtu (31/10).

Isdianto pada kesempatan itu berkeliling di wilayah Kecamatan Bengkong antara lain Bengkong Sadai, Bengkong Indah Atas, Bengkong Nusantara, dan Bengkong Telaga Indah.

Seluruh elemen masyarakat, baik pemuda, ibu-ibu dan bapak-bapak terlihat bersemangat dengan hadirnya Isdianto di tengah-tengah warga Bengkong.

Salah satu warga Bengkong Telaga Indah, Galang Afrindo, yakin Kepri akan lebih maju dan pembangunan infrastruktur lebih merata ditangan Isdianto.

“Karena pak Isdianto ini satu-satunya calon gubernur yang berlatar belakang Birokrat. Yang lain itu backgroundnya politikus. Kepri ini akan lebih baik ditangan birokrat karena lebih paham urusan pemerintahan. Kami ingin bersama bapak,” ujar Galang.

Isdianto diminta ketika terpilih nantinya menjadi gubernur tidak tebang pilih dalam hal pembangunan.

Warga di Kecamatan Bengkong Kota Batam antusias menyambut kehadiran calon Gubernur Kepri nomor urut 2, Isdianto, dalam kegiatan silaturahmi bersama masyarakat setempat, Sabtu (31/10).

“Jangan ada yang di anak tirikan. Perlakukanlah kami dengan baik. Karena bapak bukan milik daerah tertentu saja, tapi bapak milik semuanya,” tegas Galang.

Dalam kunjungan itu, Isdianto tersenyum gembira melihat antusias warga Bengkong yang menyambut kehadirannya.

Menurut Isdianto, sambutan hangat tersebut membuktikan jika masyarakat ingin tetap bersama dirinya untuk melanjutkan program dan pembangunan yang telah digagasnya.

“Luar biasa sambutan masyarakat Bengkong. Saya yakin kita pasti unggul di Bengkong ini. Ini juga membuktikan jika masyarakat disini masih ingin tetap bersama saya,” ujar Isdianto.

Isdianto juga meyakinkan kedepan apa yang telah menjadi komitmennya dapat segera terealisasi.

(san)