'
'

Wali Kota Tanjungpinang Kunjungi Rumah Korban Tenggelam Pantai Trikora

Wali Kota Tanjungpinang Syahrul, mengunjungi kediaman Ronaldo Robinson Silaban siswa SMPN 7 setempat korban tenggelam di Pantai Trikora, Kabupaten Bintan, belum lama ini.

Wali Kota Tanjungpinang Syahrul, mengunjungi kediaman Ronaldo Robinson Silaban siswa SMPN 7 setempat korban tenggelam di Pantai Trikora, Kabupaten Bintan, belum lama ini.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Wali Kota Tanjungpinang Syahrul, mengunjungi kediaman Ronaldo Robinson Silaban siswa SMPN 7 setempat, korban tenggelam di Pantai Trikora, Kabupaten Bintan, belum lama ini.

Kunjungan yang dilakukannya pada Senin (3/2) pagi tadi itu sebagai bentuk belasungkawa.

“Sebagai bentuk belasungkawa ayah khususnya pemerintahan atas musibah yang menimpa keluarga almarhum,” ucapnya usai mendatangi rumah duka.

Musibah ini, nilai Syahrul, pelajaran bagi semua agar lebih berhati-hati saat mandi atau berenang di pantai.

Syahrul meminta kepada Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Tanjungpinang untuk lebih meningkatkan pengawasan dan pengamanan di wilayah Pantai Trikora, Kabupaten Bintan.

“Kejadian seperti ini bukan sekali ini saja terjadi. Hampir tiap tahun pasti ada kejadian seperti ini hingga memakan korban jiwa. Sebab itulah hal ini menjadi atensi bagi kita semua tidak hanya kepada petugas Basarnas,” katanya.

Selain itu, Syahrul juga mengingatkan peran orang tua dalam pengawasan anak saat berlibur ke Pantai Trikora.

“Senantiasa awasi anak-anaknya saat berlibur atau bermain di Pantai Trikora dengan kondisi cuaca seperti ini,” terangnya.

Syahrul berharap tidak ada lagi kejadian serupa terjadi dikemudian hari. Saat mengunjungi rumah duka, ia memberikan santunan.

“Setidaknya dapat meringankan beban keluarga korban,” tutupnya.

(cho)

Baca juga :

Top