Pemko Tpi

Wali Kota Tanjungpinang Jenguk Bayi Jurnalis Baru Lahir

– Bayi Pulang Naik Mobil Dinas Wali Kota 

Wali Kota Tanjungpinang Rahma menjenguk anak wartawan yang baru lahir, Selasa (16/3) siang.
Dua bayi jurnalis yang dikunjungi oleh wali kota adalah putra pertama Aji Anugraha dan Darul.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Wali Kota Tanjungpinang Rahma menjenguk anak wartawan yang baru lahir di tempat berbeda, Selasa (16/3) siang.

Dua bayi jurnalis yang dikunjungi oleh wali kota adalah putra pertama Aji Anugraha dan Darul.

Rahma menjenguk putra pertama Aji Anugraha yang baru lahir di salah satu klinik bersalin di Kota Tanjungpinang.

“Selamat untuk kelahiran putra pertamanya. Sehat selalu dan menjadi kebanggan orang tua,” ucap Wali Kota Tanjungpinang.

Kedatangan Rahma bertepatan dengan izin dari klinik yang memperbolehkan bayi dan ibunya untuk pulang. Dengan jiwa keibuan, Rahma menawarkan untuk mengantarkan pulang ke rumah dengan mobil dinas merek Fortuner berwarna hitam BP 1 T.

Aji yang merupakan jurnalis media daring pijarkepri.com, terkejut dengan kedatangan wali kota. Karena, ia tidak dikabarkan sebelumnya jika wali kota akan datang siang itu. Ia berterima kasih atas kunjungan wali kota usai persalinan istrinya.

“Saya juga berterima kasih anak saya mendapatkan kesempatan untuk naik mobil dinas Wali Kota Tanjungpinang. Sungguh suatu kebanggaan bisa naik mobil orang nomor satu di Kota Gurindam ini,” ucapnya.

Aji menambahkan, kedatangan wali kota dianggap sebagai mitra selama ini antara wali kota dan insan pers di Tanjungpinang.

Wali Kota Tanjungpinang Rahma saat menawarkan mengantarkan pulang bayi dan istri jurnalis Aji Anugraha ke rumah dengan mobil dinas merek Fortuner berwarna hitam BP 1 T.

Rahma juga menyambangi kediaman rumah Darul, wartawan go tv di Perumahan Air Raja. Rahma mendoakan yang terbaik untuk bayi jurnalis ini.

“Saya doakan kelak menjadi anak yang sehat, pintar, dan menjadi kebanggaan orang tua,” ucapnya.

Darul juga terkejut dengan kedatangan wali kota ke rumahnya. “Alhamdulillah kami sekeluarga sangat berterima kasih dan bangga karena orang nomor satu di Tanjungpinang berkenan hadir melihat buah hati kami,” ungkapnya.

Dia sempat tak percaya. Namun, menurut Darul, dengan sikap Rahma yang sederhana ternyata tak segan turun langsung ke masyarakat.

“Ini perlu dicontoh oleh pimpinan lain. terima kasih ya ibu,” ucap Darul kepada Rahma.

Rahma tak lupa memberikan bantuan untuk dua jurnalis tersebut yang dapat dipergunakan untuk keperluan bayi. Dalam kunjungannya Rahma didampingi Kabag Prokompim Elvi Arianti.

(rls/dar)