Wali Kota Batam Apresiasi Kinerja KPU di Pemilu Serentak 2024

Lintaskepricom
Wali Kota Batam Apresiasi Kinerja KPU di Pemilu Serentak 2024

Lintaskepri.com, Tanjungpinang – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, memberikan apresiasi pada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batam atas kerja keras mereka dalam menyelenggarakan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang berjalan aman dan damai.

“Berkat kerja keras KPU dan partisipasi masyarakat yang baik, Kota Batam masuk kategori daerah yang sukses menyelenggarakan Pemilu dengan aman dan damai. Saya, sebagai kepala daerah, mengucapkan terima kasih banyak kepada KPU atas dedikasinya,” ujar Rudi dalam Rapat Konsolidasi Bersama Badan Adhoc Pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam tahun 2024, yang diadakan di BWP Pabil, Mukakuning, Seibeduk, Batam, pada Rabu (29/5/2024).

Rudi berharap dengan adanya konsolidasi ini, KPU Kota Batam dapat terus meningkatkan kinerjanya dan mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya untuk menyelenggarakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 yang aman dan damai.

“Jangan ragu untuk berkoordinasi dengan kami. Apapun yang KPU butuhkan, akan kami bantu sebisa mungkin. Pastikan juga seluruh anggota KPU telah terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan,” pesannya.(*/Bud)

Editor: Brm

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *