'

Wakil Walikota Ingin Pasar Bintan Centre Tertata Rapi

Wakil Walikota Tanjungpinang Rahma bersama rombongan meninjau pasar Bintan Centre Km 9 Kota Tanjungpinang, Sabtu.

Wakil Walikota Tanjungpinang Rahma bersama rombongan meninjau pasar Bintan Centre Km 9 Kota Tanjungpinang, Sabtu.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Wakil Walikota Tanjungpinang Rahma bersama rombongan meninjau pasar Bintan Centre Km 9 Kota Tanjungpinang, Sabtu.

Dalam peninjauan tersebut Rahma ingin pada 15 Maret 2019 mendatang, pasar Bincen sudah rapi, bersih dan tertata rapi. Tujuannya untuk memperindah pasar Bincen yang selama ini menjadi pasar andalan Kota Tanjungpinang.

“Mulai dari akses masuk, parkir motor, mobil, drainase, akses dalam pasar itu dan tempat berjualan dilihat masih kurang bersih. Jadi, sebelum tanggal 15 Maret ini pasar Bincen saya harap sudah rapi,” tegasnya disela-sela kunjungan bersama Forum Kota.

Rahma juga meminta kepada pedagang untuk menata ulang tempat-tempat ikan, sayur dan lainnya agar tampak tertata rapi agar akses jalan di dalam pasar tidak terganggu.

“Kepada pengelola pasar saya minta tolong untuk ditata kembali pasar ini ya. Saya ingatkan kembali sebelum tanggal 15 Maret sudah bersih, rapi dan tertata,” ingatnya.

Sementara itu, Perwakilan PT. Sinar Bahagia sekaligus Pengelola Pasar Bincen, Dasmin, langsung menangggapi permintaan Wakil Walikota Tanjungpinang untuk segera menata kembali pasar tersebut.

“Segera kita laksanakan demi tercapainya Pasar Sehat Bintan Centre,” ungkapnya.

(dar)

Baca juga :

Top