Wabup Rodhial Disambut Camat dan Warga Pulau Laut

Wabup Rodhial Disambut Camat dan Warga Pulau Laut
Wabup Rhodial Huda Disambut Camat Pulau Laut, Bambang Erawan bersama unsur forum komunikasi pimpinan kecamatan, tokoh masyarakat dan warga Foto: Lintaskepri/Hrs

Lintaskepri.com, Natuna– Setelah mengarungi perjalanan laut selama 3 jam menggunakan MV Indra Perkasa, rombongan Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda tiba di Pelabuhan Pulau Laut, Senin (8/7/2024) sore.

Disambut Camat Pulau Laut, Bambang Erawan bersama unsur forum komunikasi pimpinan kecamatan (Forkopimcam), tokoh masyarakat dan warga, Wabup Rodhial datang bersama beberapa pimpinan OPD dan perwakilan Pimpinan FKPD.

Kunjungannya di Pulau Laut dilakukan dalam rangka menghadiri kegiatan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke 20 Kecamatan Pulau Laut yang akan dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Desa Air Payang, Selasa (9/7/2024).

Beberapa agenda kegiatan akan dilaksanakan oleh orang nomor dua di Kabupaten Natuna itu, diantaranya gotong royong, senam bersama, jalan santai bersama masyarakat Pulau Laut.

Selain itu Wabup juga akan menyerahkan beberapa bantuan diantaranya bantuan alat olah raga, bantuan pembinaan kepada guru , Kepala RRI Ranai, Nauval Sahupala, dan beberapa pejabat lainnya.

Acara puncak HUT Ke 20 Kecamatan Pulau Laut akan dilaksanakan Jalan Santai dengan hadiah utama 2 unit sepeda motor dan hadiah hiburan lainnya. (Hrs)

Editor: Ism