Wabup Lingga Turun Tangan Evakuasi Korban Kebakaran Speed BPBD

DPRD Lingga
Lingga Kab
Wakil Bupati Kabupaten Lingga Neko Wesha Pawelloy turun tangan langsung evakuasi korban kebakaran speed BPBD Kabupaten Lingga.

Lingga, LintasKepri.com – Wakil Bupati Kabupaten Lingga Neko Wesha Pawelloy turun tangan langsung evakuasi korban kebakaran speed BPBD Kabupaten Lingga.

“Setelah mendapat informasi tadi pagi speed milik BPBD Kabupaten Lingga, mendapat musibah terbakar di perairan Tanjung Datuk, dan kami bersama beberape staf langsung turun ke lokasi untuk membantu evakuasi korban,” tutur Neko Rabu (19/5).

Neko mengatakan, speed BPBD ini baru saja selesai merujuk pasien COVID-19 ke Kota Batam, yang akan melahirkan petang semalam, dan saat balek ke Lingga di perjalanan speed mengalami musibah kebakaran.

“Saat ini semua korban sudah kami rujuk ke RS Encik Maryam, karene mengalami trauma, kita doakan semoga semuanya bisa sehat dari trauma yang dialami,” tutur Neko.

Seed BPBD Kabupaten Lingga Terlihat Terbakar.

Dari kejadian ini kite semua belajar, bahwa petugas kite dilapangan sangat sudah mempertaruhkan semuenye untuk kesehatan masyarakat Kabupaten Lingga.

“Janganlah meragukan mereka yang bertugas dilapangan, patuhi protokol kesehatan, mohon doa atas keselamatan Daerah kita dan para petugas kesehatan kita, dan semue yang hari ini bekerje untuk masyarakat dan Daerah kita Amin,” pungkasnya.

(rls)