'

UN Bagikan 500 Paket Sembako Untuk Warga Teluk Bintan

Jajaran PT. Nata Aryanta Parama, produsen rokok UN saat membagikan Sembako, sebagai program CSR untuk 500 masyarakat kurang mampu, Kelurahan Tembeling, Bintan.

Jajaran PT. Nata Aryanta Parama, produsen rokok UN saat foto bersama warga usai membagikan sembako, sebagai program CSR untuk 500 masyarakat kurang mampu, Kelurahan Tembeling, Kabupaten Bintan, Kamis (7/6).

Bintan, LintasKepri.com – PT. Nata Aryanta Parama, sebuah perusahaan produsen rokok bermerek ternama UN, membagi-bagikan 500 paket sembako gratis untuk warga kurang mampu di Kecamatan Teluk Bintan, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau, Kamis (7/6).

Direktur PT. Nata Aryanta Parama, Sunadi, menuturkan, bantuan sembilan bahan pokok (sembako) tersebut merupakan salah satu wujud tanggungjawab sosial dari program Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Nata Aryanta Parama untuk penduduk yang bermukim di seputar area perusahaan UN Group.

“Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini mendapatkan ridho dari Allah SWT. Semoga perusahaan ini bisa maju dan berkembang, semakin dekat dengan masyarakat,” katanya saat membuka pembagian sembako di Balai Pertemuan masyarakat Tembeling.

Sunadi menjelaskan, PT. Nata Aryanta Parama ada di Bintan kurang lebih satu tahun. Dia berharap dapat terus membantu masyarakat melalui program CSR yang dimiliki.

“Karena ini bentuk tanggungjawab kami,” kata Sunadi .

img20180607113016Menyikapi program tersebut, Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bintan Daeng Yatir mengungkapkan dukungannya dengan program tanggungjawab sosial perusahaan untuk masyarakat.

“Kedepan saya harapkan perusahaan ini bisa terus membantu masyarakat, begitu juga harapan saya untuk perusahaan lainnya,” ungkapnya saat menghadiri pembagian sembako tersebut.

Di lokasi pembagian sembako, masyarakat setempat terlihat antusias berbondong-bondong mengantri mengambil sembako. Tak jarang dari mereka mengutarakan rasa terimakasih ke UN yang sudah membagikan sembako mengingat sembako tersebut dapat digunakan saat berbuka puasa dan Hari Raya Idul Fitri 1439 H/2018.

“Kami bertimakasih kepada UN yang sudah memberikan sembako. Ini sangat bermanfaat,” ungkap Pia, salah satu penduduk Tembeling yang juga menerima sembako.

(Iskandar)

Baca juga :

Top