Pemko Tpi

Ugal-ugalan, Anak Dibawah Umur Hantam Yaris

Toyota Yaris BP 1456 YT.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Sebuah sepeda motor yang dikendarai anak dibawah umur menabrak sebuah mobil merk Toyota Yaris BP 1456 YT yang dikendarai oleh Ihsan di Jalan Pramuka Lorong Bunyu, Kelurahan Tanjung Ayun Sakti, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Senin (22/6).

Menurut saksi mata, Agus, kejadian terjadi sekitar pukul 17.50 WIB. Tabrakan terjadi berawal dari sepeda motor yang dikendarai oleh anak dibawah umur dengan ugal-ugalan.

Kata saksi, setibanya di perempatan jalan, datang mobil Toyota Yaris yang dikendarai oleh Ihsan. Saksi menilai pengendara Yaris tidak dalam kecepatan tinggi.

“Kemudian anak ini (sepeda motor) sudah ugal-ugalan terus laju lagi, ditabraknya mobil itu,” tegas Agus.

Toyota Yaris terlihat ringsek di bagian sebelah kanan dan kaca spion patah.

“Permasalahan diselesaikan secara kekeluargaan. Keluarga si anak bersedia mengganti kerugian yang dialami oleh pemilik mobil,” ucap Agus.

Agus berpesan agar orang tua dapat memperhatikan anaknya. Kata dia jangan biarkan anak membawa motor sebelum cukup umur.

“Ini pelajaranlah. Jangan sampai orang tua membiarkan anaknya bawa motor. Apalagi belum cukup umur. Sayangi anak, jangan sampai terjadi hal yang seperti ini lagi,” pesan Agus.

(san)