Tujuh Desainer Muslimah Batam Pamerkan Desainnya di Fashion Show HCM Festival

img-20181016-wa0060Batam, LintasKepri.com – Tujuh nama desainer muslimah terbaik Batam memamerkan desain-desain terbarunya di Even HCM Fashion Festival yang digelar oleh Hijaber Mom Community Batam di salah satu hotel ternama di kota itu, Minggu (14/10).

Hijaber Mom Community sendiri merupakan komunitas muslimah yang memiliki member terbanyak di seluruh Indonesia untuk Kota Batam, HMC diketuai oleh Mom Novi.

Mom Novi mengatakan, digelarnya Even Fashion Show bertemakan HCM Fashion Festival ini, bertujuan mengangkat hasil-hasil karya para desainer muslimah yang ada di Batam.

“Even ini sengaja digelar dengan harapan para desainer muslimah yang ada di kota ini dapat menonjolkan hasil-hasil karyanya. Selain itu, harapan adanya nama-nama desainer muslimah dapat terdongkrak kembali,” kata dia.

Adapun 7 nama-nama desainer tersebut terdiri dari Brand Amani Mowslim dengan nama desainer Reni Syisnovli, Brand Nova Nursyamsi dengan nama desainer Nova Susanti Putri, Brand Althafunissa Syari dengan nama desainer Karina, Brand Kiky Collection dengan nama desainer Kiky Wahid, Brand Puan Collection Batik Gonggong dengan nama desainer Karmila, Romayu dengan nama desainer Esti Ayu Tarmudji dan terakhir Waode Collection dengan nama desainer Waode Nila Sari.

Para desainer-desainer yang mengikuti even kali ini juga mengenalkan satu persatu nama-nama brand atau hasil karya desain terbarunya dalam even show kali ini, berikut daftar nama brand tema fashion dan juga kontak para desainer-desainer tersebut.

Brand Amani Moeslim dengan nama desainer Reni Syisnovli membawakan tarian Flash pada wvwny fashion show di HMC fashion festival.

Dirinya lebih mengangkat sisi trending fashionnya sendiri, menonjolkan sesuatu yang mungkin kedepannya bisa menjadi inspirasi untuk dikolaborasikan pada baju-baju muslimah yang dirinya dalam desain ini mengaplikasikan konsepnya lebih kepada eropa style dan timur tengah style. Untuk pemesanan bisa langsung menghubungi contact person 0811694333.

Brand nova Nursyamsi dengan nama desainer Nova Susanti Putri membawakan tema Shape of Mom,yang mana tema kali ini mengangkat tema dari sosok seorang Ibu.

Ibu adalah seorang wanita yang sangat luar biasa adapun motif-motif menggambarkan sosok seorang ibu yang penuh kasih sayang serta keikhlasan dalam merawat anak-anak dan keluarganya. Ini digambarkan dengan motif bunga. Untuk pemesanan bisa langsung menghubungi contact person ‭+62 8117000140‬.

Brand Althafunissa Syari dengan desainer Karina membawa tema JAHANARA-Celebes Series yang mana tema fashion kali ini mengambil unsur yang feminim dari bunga. Jahanara berarti bunga kehidupan dan Celebes yang artinya berasal dari Sulawesi.

Kombinasi applikasi bordir bunga, payet dan swarovski pada kain sutra Makassar dan tenun Makassar membuat detail koleksi ini menjadi lebih lux dan elegant.

Sesuai dengan konsep brand Althafunissa syari yaitu -Simple, Elegant & Syari. Untuk pemesanan bisa langsung menghubungi contact person 087894131001.

Brand Kiky Collection dengan nama desainer Kiky Wahid membawakan tema show Pesona Senja, dress berkolaborasi warna maroon dan abu seperti suasana menjelang senja di kala sore.

Dengan aksen brocade, tile, bordir dan renda bulu mempercantik dress set Pesona Senja. Untuk pemesanan bisa langsung menghubungi contact person 08117012780.

Brand Puan Collection Batik Gonggong dengan nama desainer Karmila membawakan tema Fashion Show dari 3 baju berbeda Batik Batam Permata Madani.

Mewujudkan sebuah karya kecantikan dan keindahan yang luar biasa dengan menjunjung keberadapan serta ikut melestarikan batik Batam dengan tetap menjunjung nilai nilai keberadapan dan melakukan inovasi baru untuk dikembangkan didunia fashion. Untuk pemesanan bisa langsung menghubungi +62 813-6404-4912.
Nama Brand ROMAYU By Esti Ayu Tarmudji, desainer Esti Ayu Tarmudji, Tema Show Monoffice Monochrome for Office Set Syari simpel dengan formal look yang co.cok untuk ke kantor dan acara formal.

Design tidak berlebihan sehingga dapat digunakan untuk acara non formal lainnya bagi muslimah yg aktif dan energic. Aksen tangan jas pada gamis menambah sisi formal looknya. Untuk pemesanan bisa langsung menghubungi contact person +62 811-2642-864.

Brand Waode collection, desainer Waode Nila sari, tema show Lamun Ombak, terinspirasi dari ombak laut mengambil warna biru laut,melambangkan kedamaian dan keindahan. contack person+62 811-7017-999.

(*)

Baca juga :

Top