'

Truk Tabrak Dua Mobil dan Tiga Sepeda Motor, Dua Korban Luka Parah

Inilah sepeda motor dan angkot yang menjadi korban lakalantas di simpang lampu merah batu 8 Tanjungpinang, (10/08)

Inilah sepeda motor dan Angkot, yang menjadi korban lakalantas di simpang lampu merah batu 8 Tanjungpinang, (10/08)

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Kecelakan Lalu Lintas (Laka Lantas) Kembali terjadi, hari ini Senin (10/08) sekitar pukul 16 00Wib, di simpang lampu merah kota piring, 6 unit kendaraan, antara  3 mobil, 3 unit sepeda motor terlibat tabrakan beruntun.

Informasi dihimpun lintaskepri.com dilapangan, insiden bermula dari sebuah truk warna putih pengangkut pasir melintas dari arah Bintan Center menuju Kota Tanjungpinang. Setibanya di persimpangan lampu merah batu 8, sebuah mobil Avanza warna putih memintas menuju Jl Transito.

Supir truk yang belum diketahui namanya itu, kemudian mengerem dan membanting stir ke kanan. Namun mobil truck, mengenai bamper belakang Avanza. walaupun mengetahui mobilnya disenggol, avanza putih tersebut dengan cepat melarikan diri. Truk dengan nomor polisi (No Pol) BP 8032 TY itu menabrak angkutan kota (angkot) PO Pacitan Indah dengan nopol BP 1035 TU, hingga bagian depan angkot yang sedang berhenti di lampu merah tersebut mengalami remuk.

lakalantas di simpang lampu merah batu 8 Tanjungpinang, (10/08)

lakalantas di simpang lampu merah batu 8 Tanjungpinang, (10/08)

Selain menyengol mobil angkot, Truck juga menabrak tiga unit sepeda motor yang sedang berhenti di lampu merah, tiga pengendara sepeda motor dengan nopol BP 5796 WI, BP 4709 WB dan 5047 WB terpental dan terjepit ditiang marka jalan yang ada dilampu merah.

Salah seorang warga yang kebetulan berada dilokasi saat kejadian mengatakan, mobil avanza putih tersebut segera melarikan diri dengan cepat. “walaupun mengetahui mobilnya disenggol, avanza putih tersebut kabur, mungkin tau kalau dia yang bersalah,” ungkap warga tersebut.

Dalam insiden tersebut, Kemacetan panjang tak bisa dihindari, sejumlah anggota Polisi Lalu lintas dibantu Dinas Perhubungan Kota Tanjungpinang mengatur kendaraan untuk mengurangi kemacetan.

Sementara dua orang pengendara sepeda motor yang menjadi korban serta belum diketahui indentitasnya mengalami luka serius yang harus mendapatkan perawatan medis segera dilarikan ke RSUP. Supir truk dan supir angkot PO Pacitan Indah masih dimintai keterangan oleh petugas Satlantas di Polsek Bukit Bestari Tanjungpinang.

Namun hingga berita ini dimuat, Media ini belum memperoleh keterangan resmi dari kepolisian. (Tim)

Baca juga :

Top