'

Tim Sepakbola Wanita Batu Licin Juara I

img-20180723-wa0001Bintan, LintasKepri.com – Tim Sepakbola Wanita Batu Licin kembali meraih hasil yang sempurna usai menggasak Tim Sepakbola Wanita Selat Bintan di pertandingan final dengan skor 6-0, memastikan bahwa Tim Sepakbola Wanita Batu Licin menjadi Juara 1 di Turnamen Sepakbola Wanita di Lapangan Tanah Merah Desa Penaga, Kecamatan Selat Bintan, Sabtu (21/7) sore.

Bupati Bintan Apri Sujadi, didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Bintan, Deby Maryanti dan Anggota DPRD Kabupaten Bintan Daeng M.Yatir mengungkapkan, dirinya merasa bahwa Tim Sepakbola Wanita di Bintan sama berpotensinya dengan Tim Sepakbola Pria.

“Kita telah menyaksikan bagaimana pertandingan final Tim Sepakbola Wanita di Bintan ini sama hebatnya dengan Tim Sepakbola Pria. Tentunya ajang Bupati Cup Sepakbola Wanita menjadi ide untuk menggali potensi olahraga cabang sepakbola wanita di Bintan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Bintan, Deby Maryanti mengungkapkan, PKK Kabupaten Bintan siap untuk mendukung ide dari Bupati Bintan.

Menurutnya hal ini merupakan suatu gerakan emansipasi wanita dimana wanita dilibatkan disemua kegiatan terkhusus cabang olahraga.

img-20180723-wa0002“Kita siap mendukung, kita akan menggerakkan anggota PKK hingga ke tingkat Kelurahan/Desa,” katanya.

Diketahui, hasil turnamen tersebut diikuti oleh 32 Tim Sepakbola Wanita dari Kabupaten Bintan dan sekitarnya. Untuk Juara 1 diraih oleh Tim Sepakbola Wanita Batu Licin, sedangkan Juara 2 diraih oleh Tim Sepakbola Wanita Selat Bintan dan Juara 3 diraih oleh Tim Sepakbola Wanita Kelam Pagi.

(*)

Baca juga :

Top