Tiga Orang Pejabat Lingga Menunggu Dilantik Gubernur, Nizar: Alhamdulillah

DPRD Lingga
Lingga Kab
Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar.

Lingga, LintasKepri.com – Tiga orang pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga telah lulus open bidding yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Kepri, dan saat ini tengah menunggu kabar pelantikan oleh Gubernur Kepri Isdianto.

Ketiga pejabat Lingga tersebut yaitu Sekda Juramadi Esram yang meraih peringkat kedua pada posisi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kepri. Kemudian, Kepala Inspektorat Said Sudrajat yang meraih peringkat kedua pada posisi Kepala Inspektorat Kepri.

Dan yang terakhir Staf Ahli Bupati Said Nursyahdu yang meraih peringkat ketiga pada posisi Kepala Dinas Energi dan Sumberdaya Mineral Kepri.

Menanggapi hal itu, Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar, mengaku senang setelah mengetahui pejabatnya lulus pada open bidding tersebut.

“Jauh-jauh hari saya sudah dorong pejabat kita untuk mencoba open bidding di Pemprov. Alhamdulillah ada beberapa yang lulus,” ujar Muhammad Nizar di Gedung Daerah Tanjungpinang beberapa waktu lalu.

Nizar juga mengungkapkan jika Juramadi Esram bakal dipilih Gubernur Kepri Isdianto untuk menduduki jabatan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat.

“Pejabat Lingga yang otomatis sudah dikirim namanya untuk direkomendasi ke Kemendagri untuk dilantik, ialah pak Sekda kita,” katanya.

Jika dilantik oleh gubernur, Nizar berharap Juramadi dapat mendukung penuh untuk pembangunan di Lingga, khususnya Provinsi Kepri.

Informasi dihimpun, Gubernur Kepri Isdianto direncanakan akan melantik 16 Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) hasil open bidding pada Selasa (25/8).

(san)