Tiga Hal ini Pengaruhi Tanjungpinang Tempat Lumbung Suara Ansar Ahmad

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tanjungpinang Ade Angga.
Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tanjungpinang Ade Angga.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tanjungpinang Ade Angga menilai, ada tiga hal yang mempengaruhi Tanjungpinang sebagai tempat lumbung suara Calon DPR RI Ansar Ahmad di Pemilu 2019.

“Pertama, ketokohan. Sehingga Ansar Ahmad telah dikenal masyarakat Kota Tanjungpinang,” ungkapnya, Kamis.

Kedua, sambung Ade, penerimaan atau Akseptabilitas masyarakat terhadap Ansar cukup tinggi. Keberhasilannya membangun Kabupaten Bintan terinformasi dengan baik oleh warga Tanjungpinang.

“Keberhasilan membangun Bintan juga menjadi tolak ukur masyarakat Tanjungpinang memilih beliau,” tuturnya.

Ketiga, kata Ade adalah karakter yang cerdas, santun dan ramah terhadap masyarakat luas juga manjadi pertimbangan perolehan suara Ansar tinggi di ibukota Provinsi Kepri.

“Karakter yang dimiliki oleh seorang Ansar Ahmad juga mempengaruhi masyarakat Tanjungpinang menjatuhkan pilihan terhadapnya sebagai perwakilan Kepri untuk duduk di Senayan,” terangnya.

Ade menambahkan, Partai Golkar sangat senang dan gembira dengan perolehan suara Ansar Ahmad yang tinggi di Kota Tanjungpinang.

Kata dia seluruh Caleg di kota ini adalah tim pemenangan Ansar Ahmad. “Kami bangga karena berhasil memenangkan beliau,” katanya.

(Cho)