Natuna  

Terima Usulan Prioritas, Bupati akan Sesuaikan dengan Keuangan Pemda Natuna

Bupati dan Wakil Bupati Natuna saat menghadiri Musrembang di Kecamatan Suak Midai, Natuna. ( Foto : Istimewa )

Natuna, Lintaskepri.com- Bupati dan Wakil Bupati Natuna Wan Siswandi dan Rodhial Huda, melakukan kunjungan kerja (kunker) di dua kecamatan yang ada di Midai, Kabupaten Natuna, Senin (29/1/2024).

Kunker kali ini dalam rangka menghadiri kegiatan musyawarah perencanaan pembangunan (musrenbang) kedua Kecamatan tersebut.

Musrenbang dimulai dari Kecamatan Suak Midai, yang berlangsung di Ruang Serba Guna Desa Gunung Jambat. Acara dibuka langsung oleh Bupati Natuna, Wan Siswandi. Mengawali sambutannya, Siswandi mengucapakan terima kasih kepada penyelenggara kegiatan tersebut.

Kata Siswandi, musrenbang merupakan pembahasan terkait program pembangunan. Untuk mengusulkan segala prioritas hendaknya menyesuaikan dengan kondisi keuangan Pemerintah Daerah (Pemda) Natuna.

Kembali mengingatkan agar masyarakat bersinergi untuk menyukseskan pemilu. Dirinya berharap supaya tidak berpecah belah hanya karena berbeda pilihan.

“Jangan sampai gara-gara beda pilihan kita jadi bermusuhan,” sebut Siswandi. “Mari kita dukung dan sukseskan pemilu 2024 ini”, pintanya

Dalam kesempatan itu Camat Suak Midai, Zulfani Afwan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Natuna, yang telah menghadiri acara Musrenbang. “Semoga semua yang hadir dalam lingungan Allah Swt, mohon maaf dangan segala kekurangan,” ucapnya.

Camat Suak Midai menuturkan, tujuan kegiatan ini untuk menyepakati pembangunan di wilayah Suak Midai anggaran 2024.

Adapun usulan yang disampaikan antara lain, Drainase jalan menuju Kantor Camat Suak Midai, Penebangan pohon kelapa untuk menjaga jaringan listrik, Mobil Ambulance, Penormalan Sinyal, Bibit Cengkeh, Pelabuhan Suak Midai.

Turut hadir dalam acara Prokopimda, OPD, OKP, FKPD, tamu undangan lainnya dan sejumlah awak media./(red)

 

Editor : Redaksi Lintas Kepri