Terduga Pembunuh Ternyata Pernah Satu Tempat Kerja dengan Supartini

img_20180718_171314Tanjungpinang, LintasKepri.com – Fakta demi fakta kasus pembunuhan janda cantik Supartini beberapa hari lalu yang ditemukan tewas mengapung di perairan bawah jembatan Wacopek arah Kabupaten Bintan mulai terkuak.

Satreskrim Polres Tanjungpinang berhasil mengamankan pria paruh baya yakni NS yang diduga pembunuh janda malang tersebut.

Terduga pembunuh janda tersebut belakangan diketahui pernah sama-sama bekerja dengan korban dilingkungan yang sama di salah satu developer ternama di Kota Tanjungpinang.

Kasatreskrim Polres Tanjungpinang AKP Dwihatmoko Wiraseno yang dimintai keterangan terkait kasus itu menuturkan telah mengamankan satu orang terduga pembunuh janda cantik tersebut.

“Ada 4 orang yang kita amankan dimana salah satunya kita duga sebagai pembunuh,” ucapnya, Rabu (18/7).

Dwi menjelaskan, saat ini pihaknya sedang mendalami alat bukti bercak darah yang ditemukan disebuah mobil Toyota Rush yang diduga sebagai alat transportasi untuk membuang jasad janda malang tersebut.

“Saat ini kita masih mengumpulkan alat bukti yang ada, dan kita juga akan melakukan pra rekonstruksi di TKP untuk mengejar alibi si terduga pelaku ini,” paparnya.

Sementara itu, terduga pembunuh masih menjalani pemeriksaan intensif diruang Tipidium Satreskrim Polres Tanjungpinang.

(M. Danu)

Baca juga :

Top