'
'

Teguh Ahmad Syafari Resmi Jabat Sekda Tanjungpinang

Wali Kota Tanjungpinang Syahrul saat melantik Teguh Ahmad Syafari dalam jabatan baru sebagai Sekretaris Daerah (Sekda), Senin (11/11), di Kantor Wali Kota Tanjungpinang.

Wali Kota Syahrul saat melantik Teguh Ahmad Syafari dalam jabatan baru sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Tanjungpinang, Senin (11/11), di Kantor Wali Kota Tanjungpinang.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Teguh Ahmad Syafari resmi dilantik Wali Kota Tanjungpinang Syahrul dalam jabatan baru sebagai Sekretaris Daerah (Sekda), Senin (11/11), di Kantor Wali Kota Tanjungpinang.

Sebelumnya Teguh menjabat sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pada Sekretariat Daerah Kota Tanjungpinang.

Pelantikan Sekda Tanjungpinang berdasarkan Keputusan Wali Kota Tanjungpinang Nomor 515 tahun 2019 tentang Pengangkatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sekda Kota Tanjungpinang.

Wali Kota Tanjungpinang Syahrul, dalam sambutannya menyampaikan, proses penyeleksian untuk menetapkan Sekda ini telah melalui segala tahapan yang dimulai pada September 2019 kemarin, dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Proses dan tahapan telah dilaksanakan oleh pansel. Akhirnya terpilih satu nama untuk menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang,” ungkapnya.

Syahrul menyebut, rekrutmen yang dilaksanakan pansel secara terbuka dan transparan.

“Kita semua berharap kepada Sekda yang baru saja dilantik agar segera dapat memahami peran dan fungsi jabatan yang diembannya serta mampu bekerja maksimal,” pesannya.

(cho)

Baca juga :

Top