Tanjungpinang Terima Kunjungan Kerja Pemkot Pariaman

Pemko Tpi
 Tanjungpinang Terima Kunjungan Kerja Pemkot Pariaman.
Tanjungpinang Terima Kunjungan Kerja Pemkot Pariaman.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Wakil Walikota Tanjungpinang, Syahrul, dan Sekda Riono menyambut langsung kedatangan Walikota Pariaman beserta rombongan ke Kota Tanjungpinang.

Setibanya di Kantor Walikota Tanjungpinang, Walikota Pariaman bersama Wakil Walikota dan unsur Forkopimda langsung diarahkan ke ruang rapat lantai III untuk bersilaturahim dengan Kepala OPD dan unsur FKPD Kota Tanjungpinang.

Wakil Walikota Tanjungpinang Syahrul mengucapkan selamat datang kepada Walikota Pariaman beserta rombongan atas kunjungannya ke Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Ia juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan untuk menjadikan Kota Tanjungpinang sebagai tujuan studi banding mengenai keamanan dan pembangunan yang dilakukan Pemerintah Kota Tanjungpinang dan FKPD.

Dikatakan mantan guru ini, dalam menjaga keamanan di Kota Tanjungpinang, pemerintah bersama Forkopimda selalu rutin melakukan pertemuan guna membahas permasalahan yang terjadi di Kota Tanjungpinang.

“Dalam pertemuan tersebut, tak hanya masalah keamanan yang kita bahas, melainkan pembangunan dan ketahanan pangan. Alhamdulillah sinergitas ini berjalan dengan baik,” katanya, Senin (21/8).

Diwaktu yang sama, Walikota Pariaman, Mukhlis, menyampaikan ucapan terimakasih atas penyambutan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Tanjungpinang.

“Kedatangan kami ke Pemerintah Kota Tanjungpinang dalam rangka studi banding terkait permasalahan keamanan yang kondusif dan pembangunan yang tertata dengan baik di Kota Tanjungpinang,” katanya.

“Tujuan Pemerintah Kota Pariaman ke pemerintah Kota Tanjungpinang untuk belajar sekaligus menjalin silaturahim. Saya berharap jajaran pemerintah Kota Tanjungpinang dan OPD dapat memberi masukan dan berbagi pengalaman agar pembangunan kami dapat memajukan Kota Pariaman,” tambahnya.

Dikesempatan itu juga, Mukhlis mengundang jajaran pemerintah dan unsur FKPD Kota Tanjungpinang untuk datang ke Kota Pariaman.

(hum/red)