TAGAR 217 Ingin Isdianto Kembali Pimpin Kepri

Tabulasi Gerakan Rakyat Berdua Satu Tujuan (TAGAR 217) menyerahkan dukungan kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Isdianto-Suryani (INSANI). Dukungan diberikan langsung saat Isdianto bersilaturahmi dengan anggota TAGAR 217 di kawasan Marina Park, Nagoya, Kota Batam, Sabtu (12/9).

Batam, LintasKepri.com – Tabulasi Gerakan Rakyat Berdua Satu Tujuan (TAGAR 217) menyerahkan dukungan kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Isdianto-Suryani (INSANI).

Dukungan diberikan langsung saat Isdianto bersilaturahmi dengan anggota TAGAR 217 di kawasan Marina Park, Nagoya, Kota Batam, Sabtu (12/9).

Ketua Umum TAGAR 217, Master, menuturkan, pihaknya mendukung INSANI lantaran memiliki visi yang sama, yaitu mendukung pertumbuhan UMKM.

Menurutnya, Isdianto yang kini menjabat Gubernur Kepri telah terbukti memiliki komitmen yang kuat dalam memberdayakan UMKM.

“Sejak awal kami memang konsen pada pengembangan UMKM di Kepri, terutama di Kota Batam. Kami melihat Pak Isdianto sangat konsen mendorong UMKM di Kepri ini agar tetap hidup dan terus berkembang,” kata Master, Sabtu (12/9).

Dia juga mengatakan, keseriusan Isdianto pada sektor UMKM terbukti dan dirasakan langsung ketika gelombang pandemi COVID-19 menerpa sejumlah UMKM di Kepri.

“Disaat ekonomi sedang lesu dan aktivitas ekonomi warga terpuruk, kabar baiknya adalah Pak Isdianto hadir dengan solusi konkret. Misalnya, ada program stimulus ekonomi, bantuan sembako, hingga iuran anak sekolah dibebaskan. Pak Isdianto ini menurut kami sosok pemimpin yang pro rakyat,” papar Master.

Untuk itu, komunitas yang beranggotakan pelaku UMKM dan masyarakat di Kota Batam dan Tanjungpinang ini berharap Isdianto kembali memimpin Kepri.

Master dan timnya juga menyatakan telah melakukan berbagai kegiatan untuk mengenalkan Isdianto-Suryani (INSANI).

“Dari bulan Januari kami telah bergerak. Kami mengenalkan dan juga mengajak masyarakat agar mendukung dan memilih INSANI di Pilkada nanti. Kami berharap UMKM di Kepri semakin maju dibawah kepemimpinan Pak Isdianto,” katanya.

(rls)