Pemko Tpi

Tabrak 7 Motor di Batu 4, Avanza Kabur

Avanza Veloz Seruduk 7 motor Di Batu 4 dan langsung kabur, (15/11).
Avanza Veloz Seruduk 7 motor Di Batu 4 dan langsung kabur, (15/11).

Tanjungpinang, Lintaskepri.com – Sebanyak 7 sepeda motor yang sedang parkir di Jalan Basuki Rahmat tepatnya didepan kedai kopi Uniang diseruduk mobil Avanza Veloz warna putih beromor Polisi  BP 1039 PY. Setelah menabrak, mobil tersebut melarikan diri, Minggu (15/11), sekitar Jam 22:48 WIB.

Menurut Tio yang juga menjadi korban, mereka sedang asik minum kopi, tiba-tiba mobil tersebut menabrak tujuh motor mereka yang sedang parkir ditepi jalan.

Tio menjelaskan, sepertinya pegemudi sedang pengaruh alkohol, sehingga sepeda motor yang sedang parkir di tepi jalan ditabrak. “Dari gaya mengemudinya kayaknya sedang mabuk tuh orang,” ungkapnya.

Tidak ada korban dalam insiden ini, hanya ada beberapa sepeda motor yang mengalami kerusakan dan satu sepeda motor Byson bernomor polisi BP 5623 WF terpaksa harus dibawa ke kantor Lakalantas menggunakan mobil patroli dikarena tidak bisa dikendarai, “Sepeda motor yang mengalami kerusakan tidak parah dibawa pulang,” imbuhnya.

Tio menabahkan, setelah kejadian ini, ada seorang wanita pengendara sepeda motor mengaku hampir ditabrak juga di perempatan lampu merah di Jl yang sama, “Untung saja kata wanita itu cepat menghidar, kata wanita tersebut pengemudinya laki-laki” jelasnya.(R)