Pemko Tpi

Syahrul Himbau Masyarakat Sukseskan Pilkada Mendatang

Syahrul, S.pd, Wakil Walikota Twnjungpinang
Syahrul, S.pd, Wakil Walikota Tanjungpinang

Tanjungpinang, Lintaskepri.com – Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S. Pd mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak (09/12) mendatang.

“ Pilkada mendatang, mari kita berpatisipasi, sumbangkan suara sesuai hati nurani, sehingga Pilkada dapat berjalan dengan sukses, lancar, dan aman, sesuai dengan ketentuan dan perundang-undangan yang berlaku “. Ucap Syahrul, saat memberikan sambutan pada acara Halal Bihalal Ikatan Keluarga Jemaja, di Ballroom Hotel Plaza Tanjungpinang, Minggu (02/08) pagi.

Syahrul mengatakan, pesta demokrasi rakyat lima tahunan yang akan berlangsung serentak di Kabupaten/Kota provinsi kepri pada akhir tahun ini, kecuali Kota Tanjungpinang, merupakan tanggungjawab bersama untuk memilih pemimpin.  Masyarakat diharap tidak golput.

Pada momentum ini, tak lupa Syahrul menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H kepada seluruh warga Jemaja yang hadir.

“ Semoga acara ini dapat merajut kembali silaturahmi kita, dan kepada masyarakat Jemaja, saya ucapkan terimakasih karena telah memberikan kontribusinya dengan melaksanakan, mematuhi aturan-aturan dan kebijakan pemko tanjungpinang, teruslah bersinergi dengan pemerintah, supaya kita bisa bersama-sama memajukan kota tanjungpinang yang kita cintai ini,” tutup Syahrul.

Sementara itu, Ketua Ikatan Keluarga Jemaja (Ikaja) Kabupaten Kepulauan Anambas di Kota Tanjungpinang, H. Saparilis, S. Ag, M. Si, menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi ini, rutin kami laksanakan setiap tahunnya, hal itu bertujuan agar lebih mempererat rasa persaudaraan dan kekerabatan bagi keluarga besar masyarakat Jemaja  diperantauan,” jelasnya.

Ia menuturkan, selain kegiatan silaturahmi ini, Ikaja juga melaksanakan kegiatan sosial dan mempromosikan makanan khas Jemaja, pada ivent yang diselenggarakan Pemko Tanjungpinang.

Sajian kuliner khas Jemaja pun disuguhkan untuk para undangan yang hadir, selain silaturahmi acara tersebut disejalankan dengan pelepasan 4 orang Jama’ah Calon Haji asal Jemaja.

Hadir pada acara itu, Abdul Haris, Wakil Bupati  KKA, Wan Suhendra, Ketua DPRD KKA, tokoh masyarakat Jemaja, serta ratusan warga Jemaja perantauan. (hum/red)