Pemko Tpi

Suparno Siap Bantu Panwaslu Bersihkan APK

Suparno, Ketua panitia Kampanye pasangan urut 2 Soerya-Ansar (SAH).
Suparno, Ketua panitia Kampanye pasangan urut 2 Soerya-Ansar (SAH).

Tanjungpiang, LintasKepri.com – Jika Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Tanjungpinang mencopot Alat Peraga Kapanye  (APK) secara keseluruhan, Ketua panitia kampanye pasangan urut 2 Soerya-Ansar (SAH), Suparno siap membatu sesuai kemampuanya. Namun Suparno meminta kepada Panwaslu bersikap adil dan tidak berat sebelah.

hal tersebut disampaikan Suparno kepada sejumlah awak media di Posko SAH Jalan DI Pandjaitan Kilometer 9 Bintan Center, Jumat(04/12).

“Apabila Panwaslu mau mencopot atau membersikan APK dalam Kota Tanjungpinamg dimasa tenang, kita siap membantu mereka sesuai dengan kemampuan kita,” katanya.

Namun, mememinta Panwaslu untuk bersikap adil dalam pencopotan atribut dan jangan berat sebelah, “Semua APK kita copot, baik yang ditempel di tiang-tiang listrik,” terangnya.

Suparno juga minta maaf kepada seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang, bila mana lalu lintas  terganggu dalam kegiatan kampaye.

“Saya atas nama panitia pelaksana kampanye,  mohon maaf kepada masyarakat Tanjungpinang umumnya, bila ada yang merasa terganggu dijalan, karena ramainya masa yang memakai jalan untuk berkampanye,” tutupnya. (Aliasar)