Lintas Kepri

Infromasi

Sukseskan Pemilu 2024, Pemko Tanjungpinang Sinergi dengan KPU dan Bawaslu

Feb 6, 2024
Sukseskan Pemilu 2024, Pemko Tanjungpinang Sinergi dengan KPU dan BawasluSukseskan Pemilu 2024, Pemko Tanjungpinang Sinergi dengan KPU dan Bawaslu. Foto: Diskominfo Tanjungpinang.

Lintaskepri.com, Tanjungpinang – Menyambut Pemilu 2024, Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang berkomitmen untuk mensukseskan pesta demokrasi ini.

Hal tersebut dibuktikan dengan sinergi antara Pemko Tanjungpinang, KPU, dan Bawaslu dalam rapat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) yang diadakan di Kantor Wali Kota Tanjungpinang pada Senin (05/02/2024).

Pj. Wali Kota Tanjungpinang, Hasan, menekankan pentingnya koordinasi intens antara OPD se-Kota Tanjungpinang dengan KPU dan Bawaslu jelang Pemilu 2024.

“Unsur TNI dan Polri telah memetakan situasi dan kondisi keamanan wilayah sebelum Pemilu, serta merumuskan rencana antisipasi dan penanganan konflik yang mungkin saja terjadi,” ungkapnya.

Hasan juga mendorong KPU untuk terus menjalin komunikasi yang erat dengan pemerintah kota dan aparat keamanan.

“Jangan ragu untuk menghubungi kami agar semua terkendali dan aman, serta tidak terjadi hal yang tidak diinginkan di lapangan,” imbuhnya.

Meningkatkan partisipasi pemilih menjadi fokus utama dalam rapat ini. Hasan meminta KPU dan Dinas Kominfo untuk bekerja sama dalam melakukan sosialisasi secara masif melalui berbagai saluran komunikasi.

“Kesuksesan Pemilu 2024 merupakan tanggung jawab kita bersama,” tegasnya.(Mfz)

Editor: Brm

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *