Sudah Jalan Bareng dengan Suryani, Isdianto Beri Kode Akan Maju Bersama di Pilgub Kepri 2020

Isdianto dan Suryani saat jalan bareng menyapa masyarakat Batam, Kepri, Selasa (14/7).

Kepri, LintasKepri.com – Calon Gubernur Kepri petahana Isdianto, mengaku hingga saat ini sedang melakukan pendekatan dengan anggota DPRD Kepri Suryani.

Ia mendekati Suryani untuk maju pada Pemilihan Gubernur Kepulauan Riau (Pilgub Kepri) yang akan digelar pada 9 Desember mendatang.

Bahkan, Isdianto mengungkapkan jika dirinya dan Suryani sudah jalan bersama untuk menyapa masyarakat.

“Sedang dalam komunikasi. Kemarin, saya dan bu Suryani sudah jalan bersama, menemui masyarakat di Batam,” ujar Isdianto di Pulau Dompak, Selasa (14/7).

Untuk partai, Isdianto optimis akan cukup. Namun, kata dia, yang memberi kepastian untuk mengusung baru Partai Hanura.

“Baru Hanura yang pasti. Untuk PKS nama saya sudah diajukan ke pusat. Dan ada beberapa partai lain yang akan bergabung,” ungkap adik kandung mendiang almarhum Muhammad Sani ini.

Isdianto terlihat santai saat disinggung dua pasang calon sudah mendeklarasikan diri. Dirinya tidak ingin terburu-buru dalam menentukan pendamping.

“Kita santai saja. Yang penting, dalam memilih pendamping tidak boleh sembarang. Tunggu sajalah,” tutur dia.

Seperti diketahui, saat ini baru dua pasang calon yang sudah terang-terangan akan bertarung di Pilgub Kepri 2020 yakni Soerya Respationo-Iman Sutiawan yang diusung oleh PDIP, Gerindra dan PKB serta pasangan Ansar Ahmad-Marlin Agustina yang diusung oleh Golkar dan Nasdem.

(san)