Spanyol Siap Hadapi Prancis di Semifinal Euro 2024: Hasil Adalah Prioritas Utama

Spanyol Siap Hadapi Prancis di Semifinal Euro 2024: Hasil Adalah Prioritas Utama
Spanyol Siap Hadapi Prancis di Semifinal Euro 2024: Hasil Adalah Prioritas Utama. Foto: X/EURO 2024.

Lintaskepri.com, Tanjungpinang – Euro 2024 telah memasuki babak semifinal dengan meloloskan Spanyol, Prancis, Belanda, dan Inggris ke empat besar.

Pertandingan sengit menanti para pecinta sepak bola di mana La Furia Roja akan berhadapan dengan Prancis pada Rabu (10/7) dini hari WIB, diikuti oleh Belanda melawan Inggris pada Kamis (11/7) dini hari WIB.

Dalam konferensi pers jelang laga melawan Prancis, pelatih Tim Matador, Luis de la Fuente, menjanjikan permainan indah dan menarik di semifinal. Namun, ia menegaskan bahwa fokus utama timnya adalah meraih kemenangan.

Baca juga: Spanyol vs Prancis Membuka Semifinal Euro 2024: Adu Gengsi Dua Raksasa Eropa

“Model permainan kami memang mendekati pertunjukan yang indah dan kami adalah tim yang sangat menarik,” ujar De La Fuente.

“Tetapi di sini yang terpenting adalah menang. Anda harus menarik, tetapi juga praktis. Pada titik ini yang terpenting adalah hasilnya,” tambahnya.

De La Fuente pun tak lupa memuji tim Prancis yang dihuni oleh pemain-pemain hebat.

Baca juga: Bisakah Kylian Mbappe Bangkit di Semifinal Euro 2024 Melawan Spanyol?

“Prancis luar biasa, fantastis. Mereka memiliki pemain-pemain yang sangat hebat dan tim yang sangat bagus. Saya selalu menikmati permainan sepak bola mereka. Prancis tidak membuat saya bosan, meskipun kami memiliki gaya yang berbeda,” ungkap De La Fuente.

Pertandingan antara Spanyol dan Prancis diprediksi akan menjadi laga yang seru dan penuh gengsi.

Kedua tim memiliki kekuatan dan gaya bermain yang berbeda, sehingga menarik untuk dinantikan strategi apa yang akan diimplementasikan oleh kedua pelatih untuk meraih kemenangan.(*/Ink)

Editor: Brm